Curhat Istri Eks Anggota DPR, Suami Hobi Selingkuh hingga Kena Azab saat Umrah

Curhat Istri Eks Anggota DPR, Suami Hobi Selingkuh hingga Kena Azab saat Umrah

Naviri Magazine - Seorang wanita menceritakan kisah yang pernah dialaminya saat menjalani rumah tangga bersama suami. Sejak suaminya terpilih menjadi anggota DPR, perilaku sang suami berubah menjadi hobi selingkuh.

Bahkan beberapa bulan sang suami bisa tidak pulang ke rumah. Sikap tersebut berubah lantaran sejak menjadi anggota DPR, si suami menjadi punya uang banyak. Sang istri pun mencoba bersabar menghadapi perilaku suaminya tersebut.

Namun, hal tak terduga terjadi saat sang suami menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Baru satu hari di Madinah, sang suami mengeluh kepada istrinya melalui telepon bahwa badannya terasa panas dan gatal hingga ke tulang-tulang. 

Tak kuat dengan sakitnya, sang suami minta pulang ke Indonesia, namun istrinya melarang karena baru saja tiba di Madinah.

Keanehan berikutnya terjadi saat suami pulang umrah ke Tanah Air, si istri kaget melihat perubahan pada suaminya, sebab rambut suaminya berubah menjadi putih seluruhnya dan wajahnya tiba-tiba saja menua.

"Kata si istri: kamu kena azab sering selingkuh dengan beberapa wanita," tulis keterangan dalam video tersebut.

Kisah tersebut diangkat dari kisah nyata teman dari pemilik akun Tiktok @lailasyakieb. Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Itu baru azab di dunia, gimana nanti di akhirat," kata seorang netizen.

"Itu tandanya suami disayang Allah, langsung dikasih balasan," timpal yang lain.

Related

Romance 2740482973122590747

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item