Diputus Pacar, Cewek Ini Curhat ke Ibu Cowoknya, Responsnya Bikin Nangis

Diputus Pacar, Cewek Ini Curhat ke Ibu Cowoknya, Responsnya Bikin Nangis

Naviri Magazine - Cewek ini melakukan hal tak biasa setelah diputusin pacarnya. Dia justru curhat ke ibu cowoknya dan mendapat respons di luar dugaan sampai membuatnya menangis haru. Seperti apa kisahnya?

Kreator TikTok Eka Sofiani membagiakan sebuah video yang menceritakan dirinya curhat ke ibu pacarnya setelah diputusin anaknya. Reaksi sang ibu justru di luar dugaan. 

"Ketika diputusin doi dan aku cerita ke ibunya. Ternyata respons ibunya bikin nangis," tutur cewek yang akrab disapa Nia itu.

Dalam videonya, Nia membagikan isi chat ibu mantan pacarnya yang memberi support kepadanya meski sudah diputusin anaknya. Ibu dari mantan pacarnya itu pesan agar Nia jangan larut dalam kesedihan.

"Kok ibu sedih ya nia... Kita kan masih bisa ketemu kan? Moga kalian hanya break aja. Bila Allah izinkan kalian nyambung lagi. Amin," chat dari ibu mantan pacarnya dengan emoticon cinta.

Nia pun bertanya kepada ibu mantan pacarnya itu, apakah masih boleh main ke rumah meski sudah tak berstatus pacar anaknya? Ibu dari mantan pacarnya pun dengan lugas menjawab masih mengizinkannya.

"Silahkan pintu rumah terbuka selalu. Kalo tutup nanti dibuka untuk Nia. Sabar ya, jangan rusak hatimu dengan kesedihan. Tetap ceria," pesan ibu mantan pacarnya itu. 

"Biarkan aja dulu, dalam sebuah hubungan gak selamanya mulus. Di situlah teruji kualitasnya. Nanti pelan-pelan ibu ngomong (ke anak) nyari sikon yang pas," sambung pesan si ibu.

Nia pun kembali ceria seraya mendoakan agar ibu dari mantan pacarnya itu senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur. Cewek berhijab itu merasa senang karena ibu mantan pacarnya itu mau mendengarkan curhatnya dan memberikannya dukungan semangat.

"Sehat-sehat terus ibu," pesan Nia.

Netizen yang melihat ini pun merasa iri dengan kedekatan Nia bersama ibu dari mantan pacarnya itu. Pasalnya banyak yang curhat ke ibu pacarnya saat ada masalah atau diputusin tapi balesannya sinis.

"Aku cerita ke ibunya doi, malang ibunya bilang ke doi katanya aku cerewet," komentar Tantriana.

"Aku pernah ke rumahnya waktu dia jam-jam kerja, terus setelah aku tau doi udah punya cewek baru, aku minta tolong ke iparnya buat hapus nomorku di HP ibunya," timpal Nia Triana.

"Sedikit masukan aja kalo masih pacaran jangan terlalu deket sama keluarga pacar. Jodoh gak ada yang tau," sahut Sinta Nopiyani.

Related

Romance 2529654591949735824

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item