Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan Selama 6 Bulan, Ini Jawaban Nia Ramadhani

Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan Selama 6 Bulan, Ini Jawaban Nia Ramadhani

Naviri Magazine - Nia Ramadhani sempat menjadi sasaran netizen di media sosial beberapa waktu lalu. Pasalnya beredar isu bahwa JungleLand yang bernaung di bawah perusahaan suami Nia, Ardi Bakrie, belum membayarkan gaji para karyawan selama 6 bulan.

Sebelumnya, pihak JungleLand sudah mengaku belum membayar gaji sebagian pegawai di bulan Februari hingga Maret 2020 serta tunjangan hari raya (THR). Namun pihak JungleLand menegaskan bahwa mereka melakukan pembayaran gaji karyawan secara bertahap.

Belum lama ini, Nia ditanya mengenai kabar anak perusahaan Grup Bakrie tersebut soal telat membayar gaji karyawan. Meski awalnya sempat kebingungan, ibu tiga anak tersebut pun menjawab bahwa ia tak ikut terlibat dalam urusan bisnis sang suami.

"Nia sama keluarga sempat telat bayar gaji karyawan, itu gimana? Siapa tahu bisa jadi klarifikasi di sini," tanya Fero Walandouw. 

"Karena JungleLand ini kan perusahaan publik, bukan pribadi, lagi pula enggak ada hubungannya juga sama gue gitu. Soalnya gue enggak ikutan bisnis di dalam keluarga," jawab Nia.

Lebih lanjut, Nia meminta orang-orang yang bermasalah dengan JungleLand untuk menghubungi pihak manajemen perusahaan, daripada menyerangnya di media sosial. Fero pun sempat bertanya tentang gaji para asisten Nia.

"Jadi lebih baik ditanya ke manajemennya langsung, daripada ke gue," ujar Nia. 

"Kalau mbak di rumah enggak ada yang telat (bayar gaji) kan?" tanya Fero penasaran. 

"Oh, enggak ada (telat bayar gaji), sorry," timpal asisten Nia, Theresia Wienathan. 

"Yang penting kita saling men-support," imbuh Fero. 

"Betul, kita semua saling berusaha bersama-sama," sahut There. 

"Betul," pungkas Nia.

Selain itu, Nia pun memberikan pesan bijak kepada orang-orang agar bisa beradaptasi dalam kondisi apapun. "Orang yang bakalan sukses adalah orang bisa cepat beradaptasi," tutur Nia.

Related

News 4258115843089316207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item