Diusir dari Rumah karena Pemalas dan Tak Mau Kerja, Pria Ini Malah Laporkan Ibunya ke Jaksa

Diusir dari Rumah karena Pemalas dan Tak Mau Kerja, Pria Ini Malah Laporkan Ibunya ke Jaksa

Naviri Magazine - Seorang pria Meksiko yang bernama Christian Uriel (30), diusir ibunya dari rumah karena pengangguran. Selain itu, Uriel juga tak mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Mulanya, Uriel melaporkan ibu dan bibinya kepada jaksa karena menyiksa dan melecehkan dirinya. Contoh yang dia sebutkan adalah menyiram dirinya dengan air.

Tapi, Uriel tidak menambahkan bahwa alasan ibu dan bibinya melakukan itu karena dia tinggal bagai parasit di rumah selama berbulan-bulan.

Dilansir dari Oddity Central, Uriel tak berkontribusi terhadap keuangan keluarga. Dia juga menolak mengurus rumah. Uriel mulai tinggal di rumah orangtuanya sejak awal pandemi Covid-19 di Meksiko.

Awalnya, sang ibu tak mempermasalahkan anaknya tinggal di rumah. Tapi, setelah 4 bulan, dia mulai kesal melihat Uriel yang hanya malas-malasan sambil main game.

Uriel bertingkah bak raja kecil yang hanya berharap dilayani oleh ibunya. Mulai dari kebersihan pakaian sampai makanan.

Saat pemerintah Meksiko mulai melonggarkan lockdown, ibunya menyuruh Uriel mencari kerja. Namun, Uriel menolak dan hanya terus malas-malasan di rumah.

Karena kesal, akhirnya sang ibu menghubungi adiknya dan mengusir Uriel dari rumah. Uriel ditendang, disiram air, dan dipukul dengan sapu.

Perlakuan ini membuat Uriel tersinggung dan melaporkan perbuatan ibu dan bibinya kepada jaksa. Namun, belum ada putusan dari pengadilan mengenai kasus ini.

Related

World's Fact 3795837798284818689

Recent

item