Jempol ternyata Bisa Digunakan untuk Membaca Kepribadian Orang

Jempol ternyata Bisa Digunakan untuk Membaca Kepribadian Orang

Naviri Magazine - Coba acungkan ibu jari Anda seperti akan mengatakan ‘bagus’. Lalu, perhatikan bentuk jempol Anda. Lurus atau bengkokkah jempol Anda? Ternyata, bentuk ibu jari atau jempol Anda bisa menunjukkan kepribadian Anda.

Coba dicocokkan dengan berikut ini ya.

1. Jempol lurus

Beberapa orang memiliki bentuk jempol ini. Tidak ada lengkungan pada tulang sama sekali, bahkan tidak sedikit tertarik mundur ke belakang. Jempol yang lurus bisa berarti bahwa Anda adalah orang yang lebih serius daripada kebanyakan orang.

Meskipun tidak pandai menunjukkan kegembiraan, itu bukan berarti Anda orang yang tertekan.

Keseriusan mereka bekerja menguntungkan mereka. Dengan tekad dan kerja keras, orang dengan jempol lurus biasanya menaiki tangga kesuksesan dengan cukup mantap. Mereka juga merupakan teman yang baik.

2. Jempol bengkok

Seperti yang bisa Anda lihat, bagian belakangnya melengkung, banyak atau sedikit, tergantung orangnya. Ini berarti mereka sangat ekspresif sehingga ingin mengungkapkan perasaannya dengan semua orang dan memikirkannya.

Jika Anda adalah seseorang yang suka mendengarkan dan mengobrol mendalam, carilah orang-orang dengan jempol ini untuk berteman. Mereka adalah orang-orang yang ingin Anda hubungi saat Anda stres atau gelisah.

Mereka menawarkan dukungan emosional yang kuat dan dapat membantu menempatkan hal-hal dalam perspektif untuk Anda.

3. Jempol keras dan lembut

Jempol juga bisa dicirikan jempol keras atau lembut. Sama seperti kata-katanya, jempol keras menunjukkan seseorang dengan kontrol diri, kesabaran, dan kepercayaan diri yang luar biasa.

Sedangkan jempol lembut menunjukkan kepribadian yang menyenangkan dan mudah menyesuaikan. 

Related

Psychology 4762135589102874392

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item