Khabib Nurmagomedov Pensiun demi Ibu, Zayn Malik: Masya Allah

Khabib Nurmagomedov Pensiun demi Ibu, Zayn Malik: Masya Allah

Naviri Magazine - Kabar pensiun Khabib Nurmagomedov cukup mengejutkan publik. Petarung kelas ringan turnamen Ultimate Fighting Championship (UFC) itu mengumumkan pensiunnya setelah mengalahkan Justin Gaethje dalam ajang UFC 254 yang dihelat di arena Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Keputusan ini merupakan bentuk kepatuhan dirinya kepada sang ibu. Khabib berjanji kepada ibunya agar segera berhenti dari ring setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia pada 3 Juli 2020 lalu.

Sejumlah publik figur pun ikut memberikan komentarnya atas keputusan Khabib untuk pamit dari UFC. Namun, belakangan ini, komentar Zayn Malik soal pensiunnya Khabib menjadi sorotan publik.

Melalui akun Twitter-nya, Zayn mengungkapkan kekagumannya dengan menyebut Masya Allah.

"@UFC mashaallah Khabib," tulis Zayn di akun Twitter-nya.

Sontak unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen.

"OMG ZAYN SAID MUSLIM RIGHTS," komentar akun @jalboyhamirah.

"WE LOVE YOU ZAYN, HOPE YOU AND YOUR FAMILY ARE DOING WELL," kata akun @hsx1d28.

"I know that i im not fit to talk about this, but happy to know you’re still a muslim. We love you zayn," kata akun @zaynmalik.

Sebelumnya, Zayn Malik sempat menghebohkan penggemarnya karena mengaku bahwa dirinya bukan seorang Muslim.

Pada tahun 2017, ketika ia diwawancari oleh London Evening Standard, Zayn mengaku bahwa ia tidak ingin orang-orang mendefinisikannya karena keyakinan yang dianutnya.

“Aku sadar akan latar belakangku, aku dibesarkan dengan keyakinan agama Islam, jadi ini akan terus menempel di hidupku. Tapi ya inilah diriku, aku nggak ingin dikenal karena keyakinanku atau latar belakang budayaku,” kata Zayn Malik.

Kemudian, pada tahun 2018, wawancaranya denganmajalah Vogue Inggris kembali menggegerkan penggemarnya. Kali ini, Zayn Malik mengatakan bahwa dirinya bukan seorang Muslim.

"Sejujurnya, saya tidak pernah membicarakan di publik tentang agama yang saya percayai. Saya tidak mengakui sebagai seorang Muslim," kata Zayn.

Saat ditanya lebih lanjut oleh sang reporter, Zayn justru menegaskan bahwa dia bukan seorang Muslim.

"Tidak, saya bukan Muslim," ujarnya serius.

Zayn Malik juga sempat blak-blakan bahwa ia tidak percaya dengan neraka.

"Saya percaya keyakinan agama apa pun yang orang-orang yakini. Bagi saya, saya memiliki keyakinan spiritual tentang adanya tuhan. Apakah saya percaya neraka? Tidak." kata Zayn.

Related

News 3060482680198946219

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item