Kisah Pilu Feby Febiola, dari Kena Kanker Ovarium hingga Tinggal di Kos

Kisah Pilu Feby Febiola, dari Kena Kanker Ovarium hingga Tinggal di Kos

Naviri Magazine - Feby Febiola sudah jarang muncul di dunia hiburan sejak beberapa tahun lalu. Namanya baru terdengar kembali setelah ia mengalami kanker ovarium.

Istri Franky Sihombing ini merasa, kalau bukan karena kista dan kanker ovarium yang dialaminya, ia tidak akan diundang untuk berbincang tentang pengalamannya. Ia mengatakan, harus ada kejadian besar sehingga ia bisa menceritakan perjalanan hidupnya.

"Kalau bukan karena gue dijatuhin sampai hancur berantakan, operasi, diangkat rahim, terus kemoterapi, gue tidak mengalami itu dan gue tidak punya sesuatu untuk diceritakan di sini," ujar Feby Febiola dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Artis cantik ini memang sudah mulai mendekatkan diri dengan Tuhan sejak beberapa tahun lalu. Feby Febiola dan Franky memutuskan untuk pindah ke Bali setelah menikah.

"Jadi, waktu itu kan, waktu gue habis married, kita memutuskan untuk pindah ke Bali. Terus terang, gue sudah rada enek ya sama dunia entertainment," ujar Feby Febiola.

Ia sudah tidak tertarik lagi dengan dunia hiburan. Bahkan, ia meninggalkan tawaran syuting.

"Waktu itu gue ingat banget, dapat kontrak stripping, gue tinggalin. Kita pindah ke Bali, pertama kali kita ngekos," kata Feby.

Kemudian, Feby Febiola membuka usaha kafe. Tapi, usahanya ini gagal. Akhirnya, mereka membuat komunitas.

Di pulau Dewata inilah Feby Febiola bertemu dengan orang-orang yang senasib dengannya. Orang yang terjebak dengan dosa masa lalunya berkumpul dalam satu komunitas yang dibuat Feby Febiola.

Karena komunitas inilah, Feby Febiola semakin dekat dengan Tuhan. Bahkan, ketika sakit pun ia tetap dekat dengan Tuhan.

Related

News 2251943884075893006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item