Mengenal Azzura Nadia yang Viral, karena Disebut-sebut Wanita Simpanan AHY

Mengenal Azzura Nadia yang Viral, karena Disebut-sebut Wanita Simpanan AHY

Naviri Magazine - Nama Azzura Nadia Pongai mendadak viral dalam beberapa waktu terakhir gara-gara digosipkan sebagai wanita simpanan AHY.

Oleh akun Twitter @bella_simang, empat fotonya diunggah bersama keterangan yang menyebutnya sebagai cewek simpanan AHY, yang dibelikan apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan senilai Rp10 miliar.

Berdasarkan penelusuran, Azzura Nadia Pongai bukanlah perempuan sembarangan. Perempuan jelita itu merupakan alumnus Institut Catholique de Paris. Dia pernah menjadi kurator karya seni Asia di sebuah galeri seni di Saint Germain des Pres, Paris, Prancis. 

Azzura juga pernah menjadi staf Impressionism and Modern Art Department di Balai Lelang Christie’s, serta pernah menjadi staf di The Art Graphic Department Museum Louvre di Paris.

Perihal asmaranya, Azzura disebut-sebut mantan kekasih drummer band Padi, Yoyo. Pada September 2018 lalu, foto-foto mesranya bersama Yoyo sempat beredar di media sosial. Kala itu mereka berdua hadir dalam gelaran musik Soundrenaline di Bali.

Kini, Azzura diterpa kabar tak sedap. Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun @bella_simang pada 25 Juni 2018 silam, dia disebut sebagai cewek simpanan AHY. Di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, unggahan akun itu dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

Tiga foto menampilkan Azzura seorang diri, sedangkan satu foto lainnya menampilkan Azzura bersama dua kawannya, di mana Azzura dilingkari dengan garis merah.

Unggahan itu juga dibagikan akun gosip di Instagram, @mak_inpoh. Namun, berbeda dari akun @bella_simang, akun Mak Inpoh menulis caption seolah wanita itu adalah cinta pertama AHY.

Tak ayal, unggahan itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang bilang kalau kabar itu adalah hoaks yang sengaja dibuat oleh pendukung rezim pemerintahan saat ini, yang sengaja menyerang keluarga SBY dan orang-orang Partai Demokrat karena menolak RUU Cipta Kerja.

"walau saya bukan fan agus tapi saya gak mudah percaya sblm foto kemesraannya dilihatkan.intinya blm fair," komentar seorang netizen.

"Naaa...demokrat menolak omnibus law dicari nih celahnya. Wkkkk... Ga ada salah dengan cinta pertama. Tapi yakin itu simpanan? Yakin itu apartement 10m ahy yg beliin? Tu cewek juga punya uang kalee.. Dr pd menyebar hoax mending sebar yg baek2 aja deh. Ingat akhirat," kata yang lain.

"Wkwkwk kmrn fitnah pak sby yg menunggangi demo,blm puas skrg fitnah anakny ya ampuunnn niat bgt daah," kata yang lain pula.

Terpisah, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari enggan mengomentari kehebohan kabar tersebut.

"Gini aja, saya tidak mau mengomentari akun yang tidak bisa diverifikasi seperti itu. Akun-akun yang tidak jelas seperti itu untuk apa dikomentari," katanya saat dihubungi.

Saat ditanya apakah munculnya kabar tak sedap ini berkaitan dengan sikap Partai Demokrat terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Imelda juga malas mengomentari.

"Gimana ya, itu untuk apa dikomentari. Karena kalau saya mengomentari itu, sama saja saya mengomentari berita bohong. Ya, toh," katanya.

Related

News 1407030135817603768

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item