Nyesek! Beri Kejutan Ultah untuk Kekasih, Cewek Ini Malah Diputus Cowoknya

Nyesek! Beri Kejutan Ultah untuk Kekasih, Cewek Ini Malah Diputus Cowoknya

Naviri Magazine - Sebuah video viral di Tiktok menceritakan kejadian yang baru saja dialami oleh seorang wanita pemilik akun @hartatahtabillaaa. Dalam video tersebut, wanita bernama Billa berniat memberikan kejutan kepada kekasihnya yang seorang anggota Polri.

Meski tubuhnya sedang kurang fit, ia rela menempuh perjalanan ke tempat dinas kekasihnya di Karawang, Jawa Barat demi memberikan kejutan ulang tahun. Dengan dibantu oleh teman dekatnya, ia mempersiapkan kejutan tersebut berupa kue ulang tahun dan hadiah spesial untuk pacarnya.

Saat sang kekasih tengah berkumpul dengan teman-temannya, Billa pun masuk dengan membawa kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilinnya. Sang kekasih pun tertawa mendapat kejutan tersebut, sementara Billa gugup saat berhadapan dengan pria yang dicintainya, sebab hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Usai memberikan kejutan pada kekasihnya, keduanya pun saling berhubungan melalui pesan singkat WhatsApp. Dan rupanya respons dari kekasihnya setelah diberikan kejutan nampak biasa aja. Isi chat-nya pun singkat-singkat. Tak hanya itu, pria tersebut justru memutuskan jalinan asmara yang tengah mereka jalani. 

"Aku kasihan ke kamunya by. Aku ngga bisa ngasih yang terbaik," ujar si cowok.

Keesokan harinya, usai memberikan kejutan kepada kekasihnya, Billa pun dibawa ke rumah sakit dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Namun lagi-lagi pria itu cuek dan kurang peduli pada kekasihnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,6 juta kali dan mendapat 48.900 likes dan 1.208 komentar dari para netizen.

Related

Romance 2899436892832293467

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item