Pengantin Santai! Lagi Acara Pernikahan, Mempelai Pria Ngopi di Warung, Pengantin Wanita Rebahan di Pelaminan



Naviri Magazine - Pada umumnya, Resepsi pernikahan berlangsung meriah dengan tampilan dekor-dekor indah hingga alunan musik yang syahdu mengiringi kebahagiaan setiap pengantin.

Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan acara pernikahan yang santuy, yang diunggah oleh akun ridahariani di TikTok.

Terlihat mempelai pria sempat-sempatnya ngopi di saat acara pernikahannya tengah berlangsung.

"Manten tersantuy marung sek seesssss, tulisnya pada ungghan tersebut. Ternyata tak hanya mempelai pria saja yang terlihat santuy, bahkan mempelai wanita juga. Terlihat istri pria tersebut sedang rebahan saat menunggu suaminya yang sedang ngopi.”

"Dan inilah nasib pengantin wanitanya.. bete sesss," lanjutnya.

Sang pengunggah menjelaskan bahwa kebetulan tempat resepsi pernikahannya berada di sebelah warkop, namun saat itu pengantin prianya harus dan ingin ngopi.

Sontak video tersebut pun viral di sosial media dan telah ditonton hingga 5,8 kali. Hingga kini video tersebut telah dikomentar oleh netizen di internet.

"Ketika kaum rebahan dan anak tongkrongan nikah," tutur akun apeantu.

"Dimanapun tempatnya, apapun keadaanya, rebahan solusinya," kata akun pipitynjimin.

"Kaum rebahan diajak nikah, kek apa gitu wkkwkw," ujar akun ilhamgumilang2408.

Related

Romance 6604441252193756403

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item