Pertama Kali Makan Daging Babi, Ini Kesan Ovi Sovianti

Pertama Kali Makan Daging Babi, Ini Kesan Ovi Sovianti

Naviri Magazine - Ovi Sovianti yang merupakan eks personel Duo Serigala, sudah dua tahun pindah agama. Ia pun banyak belajar dan mencoba banyak hal.

Salah satunya tentang makanan. Ovi Sovianti juga menyebut di agamanya, ada beberapa aliran yang tidak memperbolehkan makan daging babi. Nah, kalau Ovi sendiri gimana?

"Ada lah, (rasanya) nggak gimana-gimana, maksudnya ya sama saya. Nggak beda kok," ungkapnya.

"Kalau kayak gitu, kan ada juga yang nggak makan babi," jelasnya.

Ovi Sovianti menyebut masih banyak belajar di kehidupan barunya. Tentang agama, menurutnya ajaran intinya tetap sama yaitu berbuat kebaikan.

"Nggak ada yang beda, nggak ada yang berubah. Cuma karena keyakinannya aja, tapi kalau ajarannya sama, mengajarkan yang baik-baik," tuturnya.

Ovi memutuskan berpindah keyakinan usai menikah dengan Franky Roring yang merupakan seorang pengusaha dan mantan atlet. Ia menyebut soal agama setiap orang berhak menentukan sendiri.

"Kalau bagi Ovi, setiap orang bebas memilih jalan masing-masing. Jadi apapun pilihannya, kita harus terima, kita harus hargai," ungkapnya.

Kini, ia mengaku sedang berbahagia dengan suaminya. "Harus dong, apalagi sekarang sudah berkeluarga dan bersuami, tetap harus lebih bahagia," tukasnya.

Ovi juga meminta doa agar segera dikaruniai anak. Meski sejauh ini mereka belum menjalani program khusus kehamilan.

"Doain semoga cepat dikasih momongan," ungkapnya.

"Program, kita tunggu dulu kali ya. Kalau program, kan harus bedrest banget. Sedangkan Ovi kan masih kayak suka pengen syuting, masih pengen nyanyi. Doain aja yang terbaik buat Ovi dan suami," harapnya.

Saat ini, Ovi memang tak cuma mengurus keluarga, ia juga masih harus manggung hingga syuting. Saat ini, ia tengah terlibat produksi salah satu sinetron kolosal.

Meski tengah pandemi corona, kegiatan syuting masih terus berjalan. Ovi mengaku harus lebih waspada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap nggak kumpul dan harus pakai masker, terus kita juga tetap ada tes," tutupnya.

Related

News 6635348364162818197

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item