Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunya Terkejut sampai Jatuh Pingsan

Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunya Terkejut sampai Jatuh Pingsan

Naviri Magazine - Pernikahan Ahmad Rizal seorang siswa SMK Gerung Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi viral di media sosial. Dalam foto yang beredar tampak dia menggandeng dua wanita sekaligus di atas pelaminan.

Menariknya, dua wanita yang dinikahi Ahmad Rizal juga masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Nurminah (35) sang ibunda mengaku sempat pingsan mengetahui anaknya membawa dua istri wanita sekaligus dan diminta untuk dinikahkan.

“Saya sempat pingsan anak saya minta dinikahkan dengan istrinya yang kedua. Bayangkan, anak saya masih sekolah dan sekarang harus membiayai dua istri sekaligus,” ucap Nurminah baru-baru ini.

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu Rizal menjalin kasih dengan Mariani. Selama ini dia tidak tahu anak sulungnya itu juga menjalin kasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana.

Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.

Rizal menikahi 2 pelajar SMA itu dalam rentang waktu kurang dari sebulan.

Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 11 Oktober 2020.

Pernikahan Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus duduk berdampingan bertiga di pelaminan viral di media sosial.

Berdasarkan foto yang beredar mereka melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober lalu. Pada foto tersebut menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

"Mantab jiwa,,melihat saja kita tidak saggup. Allah tau dia mampu menjalaninya makanya ditakdirkan begitu. Samawa buat mantennya semogga maut memisahkan kalian bertiga," tulis akun Facebook Husnul Hafizah. 

Unggahan Husnul Hafizah pun langsung dikomentari teman-temannya yang merasa sangat terharu melihat pernikahan mereka. Doa pun mengalir deras supaya pernikahannya menjadi ibadah dan bahagia.

"Sakinah mawaddah warohmah dek Angkull Ni. Sekuat apa hatimu sampai sesanggup itu? Saya yg melihat saja sangat terharu, semoga semua demi menjalankan ibadah kepada Allah," tulis pengguna Facebook lainnya.

Kendati masih duduk di bangku sekolah, namun Sudirman Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gerung tetap mengizinkan Ahmad Rizal mengikuti pelajaran dan sekolah sampai tamat.

Dia mengaku awalnya terkejut dengan berita pernikahan siswa sekolahnya bersanding dengan dua orang wanita. Namun dia tidak bisa melarang kalau ada siswanya memutuskan untuk menikah muda.

"Kan belum ada aturan kalau siswa menikah itu harus dikeluarkan. Ya mau bagaimana, dia tetap bisa sekolah hingga tamat. Asalkan dia sendiri memang berniat untuk sekolah," ujarnya.

Sudirman menyesalkan karena hingga saat ini belum menerima laporan mengani pernikahan Rizal.

“Tapi nanti akan kita turunkan guru kita untuk mengecek kebenarannya ke rumah yang bersangkutan,” katanya.

Related

Romance 1513313185733290507

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item