Punya Suami Pelaut yang Pulang 8 Bulan Sekali, Wanita Ini Sering Gemetar Saking Rindunya

Punya Suami Pelaut yang Pulang 8 Bulan Sekali, Wanita Ini Sering Gemetar Saking Rindunya

Naviri Magazine - Seorang istri menanti kedatangan suaminya yang bertugas menjadi pelaut. Bahkan, dia gemetaran karena saking rindunya ingin bertemu dengan suami yang pulang 8 bulan sekali itu.

Kreator TikTok Klina membagikan sebuah video haru saat menanti suaminya pulang bertugas menjadi pelaut. Dia mengaku hanya bisa bertemu suaminya 8 bulan sekali.

Dalam sebuah video terlihat, dirinya sedang menunggu kedatangan suaminya di dalam mobil. Tak lama suaminya berkaos hitam datang sambil membawa koper berukuran besar.

"Suamiku seorang pelaut, pulang 8 bulan sekali, pas pulang videoin sambil gemetaran saking rindunya," tutur Klina.

Sedangkan, dalam unggahan video yang lain Klina mengabadikan moment saat sang suami bertemu kedua anak mereka. Kedua anak yang tak tahu jika ayahnya mau pulang bersembunyi untuk memberi kejutan kepada ibunya.

Namun, kedua anak tersebut justru dikejutkan dengan kehadiran sosok ayah yang sangat mereka rindukan selama ini. Klina pun mengaku, beruntung bagi mereka yang bisa bertemu dengan ayahnya setiap hari.

"Part 2, ketemu anak-anak. Anak-anak tidak tau kalo yang pulang ayahnya. Taunya mau ngagetin aku. Bahagianya enggak terukur, karena anak-anak pelaut pasti tidak seperti anak-anak lain yang bisa memeluk ayahnya setiap hari," urainya.

Klina memperlihatkan moment kedua anaknya memeluk erat sang ayah yang baru saja tiba di rumah. Keduanya pun menangis bahagia saat memeluk ayahnya.

Di video lain, Klina juga memperlihatkan saat-saat menyedihkan ketika sang suami harus kembali bertugas. Dirinya dan kedua anaknya mengantar suaminya ke bandara untuk melepaskan berangkat ke dermaga tempat kapalnya berlabuh.

"Ini paling nyesek sih. Pas pergi berlayar lagi," ujar dia.

Netizen pun dibuat baper saat melihat video yang diposting Klina. Banyak netizen ikut sedih dan menangis saat menyaksikan video tersebut.

"Lia ginian kok nangis ya? Karena pacarku pelaut dan pulangnya dia mau ngelamar aku. Semoga tersegerakan," komentar Dyfatma.

"Semangat para penanti Popeye, doakan semoga selalu dilindungi yang paling sedih adalah ketika melepas dia karena tugas," sahut pemilik akun @sad.girl.

"Pas datang senengnya, pas pergi lagi ya Allah lebih sakit dari apapun. Suamiku sopir truk pulangnya berbulan-bulan, sedihnya tapi demi anak-anak," timpa Putry Fitry Vanhouten.

Related

Romance 7783279034284497820

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item