Roy Kiyoshi Mengenang Momen Saat Ditahan: Aku Bisa Lihat Banyak Sekali Penampakan

Roy Kiyoshi Mengenang Momen Saat Ditahan: Aku Bisa Lihat Banyak Sekali Penampakan

Naviri Magazine - Roy Kiyoshi baru saja menyelesaikan masa hukuman terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat baru ditangkap, Roy diketahui sempat ditahan di Polres Jakarta Selatan.  

Roy yang kala itu tengah depresi karena ditangkap polisi, makin terpuruk dengan kondisi di dalam tahanan. Menurut pengacara Roy kala itu, Henry Indraguna, kliennya sempat melihat makhluk tak kasat mata.  

Pernyataan Henry itupun dibenarkan oleh Roy saat menjadi bintang tamu program Rumpi yang tayang Senin kemarin. Roy mengakui dirinya melihat makhluk halus saat ditahan.  

"Benar, jadi ketika di suatu tempat, namanya juga tahanan kan, aku bisa lihat banyak sekali penampakan-penampakan yang enggak pengin aku lihat, enggak pengin sama sekali,” ungkap Roy Kiyoshi. 

Roy yang biasanya tak terganggu dengan penampakan makhluk tak kasat mata, punya alasan mengapa ia terusik dengan keadaan itu saat sedang ditahan.  

"Di mana kita lagi stres, depresi, lihat kayak gitu bikin tambah stres kan. Tapi aku menyadari dimana-mana tempat pasti kan ada yang kotor, yang hawa energinya (negatif),” ujarnya. 

Tak cuma ketika dalam sel, saat menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Roy juga melihat sejumlah penampakan. Dia juga kerap dibut kelelahan ketika berinteraksi dengan makhluk halus. 

“Aku menyadari namanya sebuah tempat itu pasti ada. Ketika melihat itu aku ngerasa capek, aku benar-benar aduh, udah kena masalah harus melihat yang kayak gini,” beber Roy. 

Setelah menjalani proses hukuman, Roy mengaku bahwa dirinya bakalan kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Dia yakin untuk kembali lantaran melihat banyak penggemar yang masih menantikan karyanya. 

“Aku pikir bakal selesai (karierku), ternyata pas lihat itu (penggemar) bikin aku mau nangis. Bahwa ternyata aku masih dicintai, itu ngubah pandangan aku lagi, bikin semangat jadinya,” pungkasnya.

Related

News 7661374705923319672

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item