Salut! Pria ini Berikan Payung Tenda untuk Penjual Es Cendol, Bikin Netizen Kagum

Salut! Pria ini Berikan Payung Tenda untuk Penjual Es Cendol, Bikin Netizen Kagum

Naviri Magazine - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang berbagi kepada penjual es cendol. Bukan dalam bentuk uang, pria tersebut terlihat memberikan payung tenda kepada penjual es cendol itu.

Hal tersebut diunggah oleh akun anaknyapakbakkarang di TikTok, yang memperlihatkan pasanganya yang membawa payung tenda bewarna pelangi itu kepada sang penjual es cendol.

"Doi ngasih payung khusus jualan yang lebih besar lagi biar gak kepanasan atau pun kehujanan kalau lagi jualan," tulisnya pada video.

Diduga bisanya penjual es cendol tersebut hanya menggunakan payung biasa dan sering terkena hujan ataupun terik panas matahari, karena itulah pria tersebut memberikan payung yang lebih besar.

Sang penjual es cendol di pinggir jalan itu bahagia saat menerima payung itu. Tidak diketahui di mana lokasi penjual es cendol tersebut, namun banyak netizen yang merasa kagum dengan aksi positif pria itu.

Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 777 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Siapa yang menaruh bawang merah disini? doain supaya saya bisa jadi orang sukses dan bisa membantu sesama," kata akun bernardbearmnctv.

"Alhamdulillah, semoga Allah mengantikan amal baik dengan rezeki yang berlimpah ganda," tutur akun ucirosita.

"Semoga sehat selalu dan rezekinya ngalir terus yaa," ujar akun ftr614.

Related

News 6463333621796615257

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item