Sejumlah Pengguna iPhone 12 Mengalami Luka di Jari Tangan, Kok Bisa?

Sejumlah Pengguna iPhone 12 Mengalami Luka di Jari Tangan, Kok Bisa?

Naviri Magazine - Salah satu hal baru yang dihadirkan oleh Apple di smartphone iPhone 12 Series terbarunya selain dari spesifikasi dan dukungan 5G adalah bentuk frame yang hadir dengan tampilan boxy seperti iPhone 5.

Diketahui bahwa banyak orang yang sangat suka dengan frame boxy yang dihadirkan di iPhone 12 tersebut. Namun ada sebagian orang yang justru mendapatkan masalah dengan frame tersebut.

Berdasarkan laporan dari MyDrivers yang disebarkan oleh GizChina, diketahui bahwa sejumlah pengguna iPhone 12 di Tiongkok mengeluh karena tangannya mengalami luka sebab frame iPhone 12 yang disebut terlalu runcing sehingga melukai jari pengguna.

Dalam foto yang diunggah oleh beberapa pengguna, terlihat bahwa ada yang tangannya sampai memerah usai memegang smartphone tersebut dengan waktu yang lama, sampai ada yang mengalami luka goresan karena jarinya tidak sengaja tergores oleh bodi dari iPhone 12 tersebut.

Selain itu terdapat sebagian pengguna lain yang mengaku bahwa kehadiran frame boxy di iPhone 12 tersebut membuat smartphone tersebut menjadi lebih sulit dan tidak nyaman untuk digenggam ketimbang frame iPhone sebelumnya yang masih hadir dengan frame lebih melengkung dan tidak runcing.

Namun tentunya Apple sudah memikirkan hal seperti ini sebelum mereka memutuskan untuk membawa lagi frame boxy tersebut di iPhone terbarunya. Sampai saat ini pihak Apple masih belum memberikan komentar terkait masalah yang dialami oleh pengguna tersebut.

Related

Smartphone 5427808462858233695

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item