Suzuki Satria F150 Kini Hadir dengan 3 Warna Baru, Harga Tetap Rp 25 jutaan

Suzuki Satria F150 Kini Hadir dengan 3 Warna Baru, Harga Tetap Rp 25 jutaan

Naviri Magazine - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All new Suzuki Satria F150 dengan tiga warna baru. Ketiga warna baru itu adalah Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Yohan Yahya mengatakan bahwa Suzuki memiliki model sepeda motor legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria.

Untuk mempertahankan hal tersebut, kada dia, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya.

”Kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” kata Yohan dalam keterangan resmi.

Yohan menjelaskan bahwa pemilihan warna hitam sebagai dasar pada Suzuki Satria F150 terbaru untuk menggambarkan bahwa motor bebek sport ini memiliki performa tinggi.

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona. Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki Satria F150, yaitu senilai Rp 25,36 juta (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian.

All New Suzuki Satria F150 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Dibekali mesin bertenaga besar berkubikasi 150cc, Suzuki All New Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.

Sepeda motor ini juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

Related

News 4347204721731387495

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item