Tak Tahu Tentang K-Pop, Kakak di Brasil Pasang Foto Kim Jong-un di Pesta Adiknya

 Tak Tahu Tentang K-Pop, Kakak di Brasil Pasang Foto Kim Jong-un di Pesta Adiknya

Naviri Magazine - Niat hati ingin memberi kejutan manis, tapi apa daya justru jadi kenangan lucu yang tak terlupakan. Seorang kakak laki-laki di Brasil bernama Vitor de Souza ingin memberi kejutan ulang tahun untuk adiknya, Emanuela yang berusia 12 tahun.

Emanuela adalah penggemar musik K-Pop seperti BTS. Sayangnya, si kakak, Vitor de Souza, tak memiliki cukup informasi tentang K-Pop. Satu-satunya tokoh dari Korea yang diingat sang kakak adalah Kim Jong-un, sang pemimpin Korea Utara.

Dalam unggahannya di Facebook, Vitor menulis: "Hari ini adalah ulang tahun adikku. Dia penggemar K-Pop. Aku dapat tugas untuk mendekorasi pesta ulang tahunnya. Aku nggak tahu tentang apapun musik K-Pop, jadi aku menghiasinya dengan tokoh Korea yang menurutku sangat terkenal. Dia menyukainya."

Dalam video yang dibagikan Vitor ini, Emanuela tampak tak bisa menahan tawa saat melihat kejutan untuknya. Berkali-kali Emanuela tampak mengucapkan, "I'm feeling sick," sambil terus menahan tawa.

Bahkan sang ibu yang merekam momen kejutan itu mengatakan, "Lihatlah kuemu Emanuela, mereka lengkap bertujuh, kan. Mereka seolah-olah mengucapkan selamat ulang tahun padamu." Pernyataan tersebut ditanggapi Emanuela dengan terus tertawa.

Related

World's Fact 7952382198648304516

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item