Tempat Wisata Ini Mirip di Jepang Padahal di Malang, Bikin Netizen Melongo

Tempat Wisata Ini Mirip di Jepang Padahal di Malang, Bikin Netizen Melongo

Naviri Magazine - Sebagai orang yang suka liburan ke luar negeri, pastinya Jepang menjadi salah satu tujuan yang akan dituju banyak orang.

Dikenal sebagai tempat yang indah, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi saat kamu berada di Jepang.

Namun belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah tempat yang mirip dengan suasana di Jepang padahal di Indonesia.

Dilhat dari unggahan akun repvbliktiktok di Twitter, tempat yang mirip di Jepang tersebut berada di Jepang. Dari pohon sakura hingga bangunan ala jepang bisa kamu lihat disini.

Tempat tersebut diduga bernama The Onsen Hot Spring Resort, di tempat ini kamu juga bisa berendam di pemandian air panas ala jepang jaman dulu.

Hingga kini video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen di internet.

"Malang tuh masih jadi list buat dikunjungin, noted!" kata akun Aniandiyani.

"Asli kolam air panas yg buat umumnya bagus.. Apalagi pas gw kesini satu kolam cuma sendirian berasa kolam pribadi," tutur akun YonaYonz.

“Fyi, Kl masuk doang buat foto2 bisa bayar 50k perorang tar di kasih tiket voucher sekalian buat beli makan di resto nya. Eh tp ini dulu deng gatau skrng," ujar akun veldien.

Related

News 6100128874302474437

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item