Viral! Ambulans Dipakai untuk Prosesi Lamaran, Petugas Pakai APD Bawa Seserahan, Netizen Ngamuk

Viral! Ambulans Dipakai untuk Prosesi Lamaran, Petugas Pakai APD Bawa Seserahan, Netizen Ngamuk

Naviri Magazine - Jagat media sosial dibikin heboh oleh sebuah video mobil ambulans nampak berada dalam rombongan prosesi lamaran seorang calon pengantin. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @areajulid dan viral di medsos.

Dalam video tersebut terlihat iring-iringan mobil berjalan di jalan raya, terdengar suara sirine dalam rombongan tersebut. Rupanya ada mobil ambulans yang masuk dalam iring-iringan rombongan calon pengantin tersebut.

Sepanjang jalan hingga masuk area rumah calon pengantin suara sirine ambulans terus berbunyi. Mobil-mobil yang lain pun ikut mengiringi ambulans di belakangnya. Kemudian, mobil ambulans tersebut diparkir di depan tenda yang berada di rumah calon pengantin.

Terlihat dua petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap berwarna putih keluar dari dalam mobil ambulans, lalu membuka pintu belakang mobil. Saat dibuka, rupanya ambulas tersebut membawa barang seserahan dari calon mempelai pria untuk mempelai wanita yang akan diserahkan pada proses lamaran tersebut.

Dua petugas berpakaian APD tersebut mengeluarkan satu per satu kotak seserahan dan barang tersebut idibawa masuk ke dalam oleh pihak keluarga. Suara sirine ambulans pun tetap bunyi selama mengeluarkan barang-barang seserahan tersebut.

"Dis! Lamaran di kawal ambulance dan ambulancenya dipake buat bawa hantaran mas kawin. Situasi normal aja ini gak lucu apa lagi di situasi kaya gini," tulis keterangan dalam video.

Video tersebut sudah ditonton dan di-repost banyak orang, serta menuai cacian dari para warganet.

"Gue mikirnya ini kayak ga ada hatinya sih, dikondisi normal aja banyak orang ga ketolong perkara kehabisan ambulance, ini lg pandemi itu benda malah dipake buat yg gini-gini. Gue ga tau aturan atau bayaran dsb soal ini sih," kata seorang netizen.

"Caper banget dah ngapain sih ya Allah, apa yang ada di otaknya deh," timpal yang lain.   

"Jelek benget tau, nikahan malah bareng kendaraan buat orang sakit atau meninggal," kata yang lain.

"Please jangan berbuat bodoh napa sih, gue sampe bingung mau ngatain gimana," tutur netizen.

Related

Romance 5325916042450672435

Recent

item