Viral! Cewek Ini Main Tiktok Jelang Magrib, Tiba-tiba Muncul Penampakan Sosok Hitam

Viral! Cewek Ini Main Tiktok Jelang Magrib, Tiba-tiba Muncul Penampakan Sosok Hitam

Naviri Magazine - Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun @rizqywa. Video tersebut viral di media sosial hingga ditonton sebanyak 2,8 juta kali setelah diunggah kurang dari 24 jam.

Dalam video tersebut, wanita yang mengenakan hijab abu tua dan kemeja cokelat tengah asyik bergoyang Tiktok jelang magrib. Saat tengah asyik bergoyang mengikuti alunan musik, tiba-tiba saja lampu kamar di belakangnya mati, kemudian tak lama benda berupa botol bedak bayi yang berada di atas kulkas juga jatuh ke lantai.

Saat benda tersebut jatuh, muncul sepintas sosok berwarna hitam berada di samping kulkas, ukuran tingginya di bawah tinggi kulkas berwarna hitam itu. Mendengar benda jatuh, ia kemudian langsung menyudahi goyangnya dan berbalik arah melihat ke lokasi jatuhnya benda tersebut. 

Namun tidak ada satu orang pun di rumah tersebut. Sebab seluruh tim nya sedang berada di luar rumah. 

Video tersebut viral dan menuai 245.100 likes dan 8.098 komentar di akun Tiktoknya. Beragam komentar dituliskan oleh para netizen pasca menonton video tersebut.

"Gua lihat hitam-hitam di sebelah kulkas, anjir," kata seorang netizen.

"Ada orang ngumpet samping kulkas," timpal yang lain.

"Coba tengok sebelah kulkas, ada rambut panjang," kata yang lainnya.

Related

News 3239303068665000688

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item