Viral, Kisah Kocak Demonstran Tak Berani Pulang Gara-gara Botol Minum Hilang

Viral, Kisah Kocak Demonstran Tak Berani Pulang Gara-gara Botol Minum Hilang

Naviri Magazine - Aksi demo tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di Bandung menyisakan banyak cerita. Selain cerita mencekam terkait aksi yang berujung ricuh, terselip juga kisah lucu di dalammya.

Seperti sepenggal cerita yang dibagikan oleh akun Twitter @unpadfess. Dalam sebuah unggahan akun tersebut memuat sebuah percakapan seorang peserta aksi yang tidak berani pulang ke rumah takut dimarahi ibunya gegara botol minum hilang.

"Teman-teman yang kemarin aksi di bandung kalau nemu botol tupperware ungu di bagian bawahnya ada inisial RZ kapital tolong kasih tau. Kasian sepupu aku gaberani plg :((((," tulis caption unggahan tersebut.

Sejak dibagikan pada Jumat lalu, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 200 komentar, dibagikan lebih dari 2 ribu pengguna Twitter dan disukai lebih dari 6 ribu pengguna Twitter.

Berikut percakapan dalam tangkapan layar tersebut:

Kaka: Han sudah sampai rumah? Semua aman?

Adik: Ini lagi diem di rumah temen kak. Aman kok. Yang ga aman cuman Tupperware gw ilang. Mau balik ke rumahnya juga takut :( Lu di rumah ga kak? Gw pinjem tpt minum Tupperware dulu lah ada yang warna ungu gak lu.

Kaka: Hah ilang dimana anjir. KOCAK BGT LU SAMA POLISI SAMA VIRUS GAK TAKUT. TUPPERWARE ILANG PANIK KE RUMAH ORG

Postingan tersebut ditanggapi santai oleh warganet. Bahkan, banyak warganet yang menyampaikan pengalaman serupa.

"Tupperware ku yg masih dimantan ga dibalik²in. sampe skrg sering diungkit² emak. mau ngambil gengsi astagaaa, yakali ketemu cuma minta balikin tupperwarenyaWajah menangis kencang," kata salah satu pengguna Twitter @littleesquid.

Bahkan, adapula warganet yang menceritakan pengalamannya empat tahun lalu kehilangan Tupperware kesayangan yang masih saja diungkit oleh ibunya.

"Gw pernah ilangin satu set botol dan kotak makan tupperware. Sampe skrg diungkit², padahal itu kejadiannya udh 4 tahun yg lalu. Karena itu selama beberapa, gw bawa bekal kesekolah cuma pake bungkus nasi, katanya takut diilang lagi. Wkowkowko," ujar pemilik akun @wckd1010.

Related

News 8634418315028299441

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item