Viral! Niat Berkunjung ke Rumah Pacar, Pria Ini Malah Ditodong Ijab Kabul



Naviri Magazine - Seorang wanita menceritakan pengalaman tak terlupakan dalam hidupnya. Hal itu ia ceritakan dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @mumunmulyani98.

Dalam video itu ia menceritakan, awalnya ia dan kekasih berencana menggelar acara tunangan sebelum ke jenjang pernikahan. Hari pertunangan pun sudah ditentukan oleh kedua belah pihak, baik keluarga pihak wanita maupun pria.

Tiba hari yang ditentukan, rombongan pria beserta keluarganya pun datang ke rumah keluarga wanita. Seluruh keluarga berkumpul di ruang tamu rumah tersebut. Namun tiba-tiba saja, acara pertunangan yang semula direncanakan berubah dalam sekejap menjadi acara akad nikah atau ijab kabul.

Hal itu bermula dari pihak keluarga wanita yang menyarankan untuk akad nikah terlebih dahulu, kemudian tawaran itu pun langsung disetujui oleh calon mempelai pria dan keluarganya. Akhirnya ijab kabul pun digelar saat itu juga.

"Acara inti tunangan, tiba-tiba keluargaku menyarankan untuk akad dulu dan dia langsung bilang siap," katanya dalam video.

Namun saat prosesi akad nikah tersebut sang ibu berhalangan hadir. Namun seminggu kemudian acara syukuran kembali digelar dan sang ibu pun tersenyum bahagia saat sang anak sudah menikah.

Pasca akad nikah, resepsi pernikahan pun direncanakan digelar satu bulan setelahnya. Keduanya pun mempersiapkan pesta pernikahan bersama-sama karena sudah sah menjadi suami istri.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Nah ini lebih bagus, jadi mau keluar berdua kemana-mana urus pernikahan jadi ga haram lagi," kata seorang netizen.

"Bagus ka mending begitu langsung akad," timpal yang lain.

Related

Romance 4795836025577779554

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item