Viral Penampakan Perumahan Mewah yang Berada di Atas Mall Jakarta, Bikin Netizen Melongo

Viral Penampakan Perumahan Mewah yang Berada di Atas Mall Jakarta, Bikin Netizen Melongo

Naviri Magazine - Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan perumahan yang tak biasa di internet. Terlihat perumahan tersebut berada di atas gedung.

Hal tersebut diunggah oleh akun megenric di TikTok, yang memperlihatkan komplek perumahan mewah yang berada di atas gedung.

Untuk diketahui, perumahan tersebut dengan perumahan "The Villas" yang berada di atas Mal Of Indonesia (MOI), kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Kompleks perumahan tersebut sudah ada sejak tahun 2015 ini, untuk satu unit rumahnya dibanderol dengan harga sekitar Rp3-5 miliar. 

Sontak video yang memperlihatkan suasa rumah mewah tersebut viral di sosmed dan telah ditonton hingga 1,7 juta kali. Hingga kini video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Fix, dia gabakalan kenal sama tukang makanan keliling, kang bakso, cilok, somay, kang sayur, gak bakalan tau ojek pengkolan, kata akun ciestalkin.

"Kebayang kalo mesen barang online, kurinya kebingungan :(," tutur akun namaguaada6huruf.

"Gua kita rumah miniatur yang biasanya di mall-mall promosiin apart," ujar akun sendaaljepittt.

Related

Property 7422492461736668687

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item