Viral! Wanita Ini Nangis Saat Hadiri Nikahan Mantan, Pengantin Pria Malah Kejar Mantannya

Viral! Wanita Ini Nangis Saat Hadiri Nikahan Mantan, Pengantin Pria Malah Kejar Mantannya

Naviri Magazine - Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang wanita mengenakan dress panjang berwarna putih datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Wanita itu datang seorang diri.

Ia bertemu dengan ibu mantan kekasihnya di atas pelaminan. Ia pun tidak bisa menutupi kesedihannya hingga akhirnya keduanya berpelukan. Sementara kedua pengantin yang mengenakan baju merah marun nampak melihat ke arah wanita tersebut.

Setelah itu, ia bersalaman dengan mantan kekasihnya. Pria itu nampak membisikkan sesuatu ke telinga wanita itu, sementara pengantin wanita hanya bisa diam melihat kedekatan mantan pasangan itu.

Usai dibisiki oleh mantannya, ia pun bersalaman dengan pengantin wanita dan langsung pergi meninggalkan pelaminan dengan jalan cepat. 

Melihat hal itu, pengantin pria langsung mengejar wanita itu dan meninggalkan istrinya di pelaminan. Pengantin wanita hanya terdiam melihat insiden itu. Begitu juga dengan ibu suaminya. 

"Haruskah mantanmu datang di saat hari pernikahan kita, dan kamu pergi bersamanya," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

"Kok dikejar sih, kasian pengantin perempuannya itu," kata seorang netizen.

"Salah sendiri kenapa mantan diundang," timpal yang lain.

"Alamat gagal nih malam pertamanya," kata yang lainnya. 

Related

Romance 6777585087982591854

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item