Viral Wanita Tertabrak dan Terseret Mobil di Jaktim, Begini Kronologinya

Viral Wanita Tertabrak dan Terseret Mobil di Jaktim, Begini Kronologinya

Naviri Magazine
- Sebuah video menampilkan insiden pasca kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. Seorang wanita dikabarkan tertabrak sebuah mobil hingga terseret masuk ke jalur busway.

Dilihat di akun Instagram @jakarta.terkini terlihat sejumlah orang berkumpul di perbatasan jalan. Video itu memperlihatkan masyarakat yang sedang menonton insiden pasca kecelakaan lalu lintas itu.

"Seorang wanita tertabrak mobil dan terseret hingga masuk jalur Transjakarta di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur sore tadi. Beberapa warga tampak menonton kejadian tersebut," tulis akun @jakarta.terkini dalam postingannya.

Wakasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Maulana mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Seorang pria mengenakan mobil awalnya berjalan di sekitar TKP.

"Sesampainya di depan pool bus Transjakarta karena kurang hati-hatinya menabrak penyebrang jalan yang datang dari arah utara menuju arah selatan," kata Maulana.
Akibat insiden kecelakaan itu, seorang wanita yang menjadi korban meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mobil berinisial MAN menjadi tersangka.

"Tersangka pengemudi kendaraan Honda Jazz," pungkas Maulana.

Related

News 4417635063418528038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item