Viral! WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Lanjut Bertengkar Lewat m-Banking

Viral! WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Lanjut Bertengkar Lewat m-Banking

Naviri Magazine - Saat marahan dengan pacar, doi kerap memblokir nomor WhatsApp kamu. Bahkan kalau masalahnya besar, bisa-bisa semua akun media sosial kamu juga diblok olehnya. Hal ini kadang bikin kita bingung, bagaimana cara menghubunginya.  

Namun ide yang satu ini boleh ditiru. Karena semua kontak media sosial diblok oleh pacarnya, ia mencoba menghubungi pacarnya lewat pesan di fitur m-Banking. 

Kisah ini sedang viral. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial tersebut, seorang wanita menceritakan, bahwa ia sedang berantem dengan kekasihnya karena masalah uang. Selang berapa lama, ia memblokir WhatsApp kekasihnya. 

Saat itu juga, kekasihnya mentransfer uang kepadanya melalui m-banking (mobile banking). Karena rasa kesalnya, ia mentransfer kembali uang itu kepada kekasihnya dengan menyelipkan pesan, “anggap cicil utang“. 

Tidak sampai di situ, kekasihnya pun mentransfer uang itu kembali dengan pesan, “aku nggak suka caranya gini” dan akhirnya ia pun mentransfer lagi uang itu dengan pesan, “nggak semua tentang yang kamu suka aja”. 

Video tersebut diunggah di akun TikTok @marsheillageischa pada 16 Oktober, dan menjadi viral di media sosial. 

Video itu membuat para penggemar bulu tangkis sadar, bahwa wanita tersebut adalah seorang atlet bulu tangkis, Marsheilla Gischa, dan sosok sang kekasih yang dimaksud adalah Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, yang juga seorang atlet bulu tangkis. 

Related

Romance 6798741494284174055

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item