Habib Rizieq Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Bogor, Begini Tanggapan FPI

Habib Rizieq Dikabarkan Dirawat di Bogor, Begini Tanggapan FPI

Naviri Magazine - Ketidakmunculan Habib Rizieq Shihab setelah pernikahan anaknya menjadi pertanyaan banyak pihak. Kabar bermunculan soal Habib Rizieq dan keluarga. Bahkan ada yang mengisukan sakit. Isu ini memang santer terdengar.

Kabar yang beredar menyebut, Habib Rizieq, istri, dan dan seorang anaknya menjalani perawatan sekaligus beristirahat di Bogor.

Terkait kabar itu, Sekretaris Bantuan Hukum FPI, Azis Yanuar membantahnya. Meski begitu, ia tak mengungkapkan kondisi terkini Habib Rizieq. “Tidak benar itu,” kata Azis.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PA 212 Slamet Maarif. Ia mengatakan kabar tersebut hoaks. “Hoaks,” ujar Slamet.

Sebelumnya diberitakan, setelah pernikahan putrinya yang menimbulkan polemik karena kerumunan, Habib Rizieq Syihab tak muncul lagi ke publik.

Kabar pun muncul terkait kondisi kesehatannya setelah 5 hari, 10-14 November, berkegiatan tanpa henti. Terlebih, Lurah Petamburan Setiyanto yang hadir di lokasi kerumunan dinyatakan positif corona.

Namun, kabar liar soal kesehatan Rizieq dibantah oleh DPP FPI. Melalui keterangan tertulisnya, Ketua DPP FPI KH Sobri Lubis mengatakan, Habib Rizieq saat ini sengaja memilih untuk jeda sejenak dan beristirahat.

“Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan yang tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak 10 November saat kedatangan hingga 14 November, pada acara Maulid Nabi SAW di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukan massa,” kata Sobri.

Related

News 2921782197147406788

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item