Habib Rizieq Pulang 10 November, Segini Harga Tiket Jeddah-Jakarta

Habib Rizieq Pulang 10 November, Segini Harga Tiket Jeddah-Jakarta

Naviri Magazine - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab rencananya akan pulang dari Arab Saudi ke Indonesia. Dia mengumumkan terbang dari kota Jeddah dengan pesawat Saudia pada pukul 19.30 waktu setempat tanggal 9 November, dan tiba di Jakarta 10 November.

Jika bertolak ke Indonesia dari Kota Jeddah, kemungkinan besar Habib Rizieq terbang dari Bandara Internasional King Abdulaziz.

Berdasarkan penelusuran di salah satu agen perjalanan online (online travel agency/OTA), tiket penerbangan pesawat Saudia untuk kelas ekonomi pada pukul 19.30 dijual di harga Rp 6.621.300. Sementara itu untuk tiket kelas bisnis, dan first class tidak ditemukan di agen penjualan tersebut.

Penerbangan dengan pesawat tersebut memakan waktu kurang lebih 9,5 jam. Pesawat akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 9.00 WIB.

Namun seperti diketahui, harga tiket pesawat diatur dengan mekanisme tarif batas atas dan batas bawah pada rentang tertentu. Terkadang harganya bisa berbeda tergantung tanggal pemesanan.

Selain maskapai Saudia, Habib Rizieq bisa saja terbang menggunakan pesawat Ethiopian Airlines, Etihad, dan Emirates. Hanya saja saat dilihat, ketiga pesawat tersebut transit satu kali sehingga memakan waktu lebih panjang.

Habib Rizieq Syihab, mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia. Rizieq akan terbang ke Jakarta pada pekan depan.

"Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia," kata Rizieq di akun YouTube Front TV.

Rizieq mengatakan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Rizieq dan keluarga akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyallah," ujar Habib Rizieq.

Related

News 1632782521898107808

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item