Haji Lulung: Pak Polisi Justru Mau Ikut Naikkan Elektabilitas Anies

Haji Lulung: Pak Polisi Justru Mau Ikut Naikkan Elektabilitas Anies

Naviri Magazine - Pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh Polda Metro Jaya justru membuat elektabilitas orang nomor satu di Jakarta itu semakin meroket.

Begitu yang diungkapkan mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana atau populer disapa Haji Lulung.

"Saya melihat elektabilitas Anies justru naik. Termasuk pak polisi ini yang mau ikut naikkin elektabilitas Anies," kata Lulung.

Menurut ketua umum Badan Musyawarah Betawi ini, tidak dapat dipungkiri bahwa Anies merupakan calon potensial menjadi Presiden 2024.

Sehingga tidak kaget bila banyak pihak yang berusaha menjegal langkah orang nomor satu di Jakarta itu dari awal.

Namun demikian Lulung melihat, pemanggilan Anies oleh polisi justru menguntungkan mantan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan itu karena membuat rakyat semakin bersimpati dan secara tidak langsung membuat elektabilitasnya semakin meninggi

"Jadi polisi ikut menaikkan (elektabilitas) Anies," tandas anggota DPR RI dari PAN itu.

Adapun diketahui pemanggilan Anies untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan dalam acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta Pusat.

Related

News 4264903416174972963

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item