Inilah Wanita dengan Ukuran Tubuh Paling Sempurna Menurut Penelitian

Ini Wanita dengan Ukuran Tubuh Paling Sempurna Menurut Penelitian

Naviri Magazine - Model dan aktris Inggris Kelly Brook selalu dipuji karena kecantikan dan tubuhnya yang seksi. Bukan lewat pujian saja, kecantikannya pun terbukti lewat penelitian.

Penelitian dari University of Texas pernah menyebut bahwa Kelly Brook adalah wanita pemilik tubuh terbaik. Penelitian beberapa tahun silam tersebut kini kembali dianalisa, dan hasilnya Kelly Brook tetap jadi juaranya.

Model 32 tahun itu dinilai sebagai wanita dengan figur tubuh paling sempurna. Penelitian mengemukakan bahwa wanita sempurna memiliki ukuran idealnya.

Ukuran ideal yang dianggap sempurna adalah tinggi 168 cm. Lingkar dada 99 cm, lingkar pinggul 91 cm, dan berat badan 63 kg.

Ukuran tubuh tersebutlah yang dimiliki oleh Kelly Brook. Tentunya dalam penelitian itu yang dinilai adalah wanita natural, tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Wanita ini (Kelly Brook) sangat natural dan sempurna secara ilmiah," ujar tim peneliti, seperti dikutip The Sun.

Pada penobatan wanita sempurna di 2017, Kelly merasa terkejut. Dalam sebuah wawancara, Kelly Brook menyebutkan, ia merasa tak sempurna. Ia masih sering merasa gemuk, terutama saat berada di depan layar.

Meski begitu, ia bangga dengan lekuk tubuhnya. Kelly selalu berusaha menjaga tubuhnya dengan diet dan berolahraga.

Related

Science 1230124256301489975

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item