Nekat! Dua Pria Ini Mencuri Mobil Polisi, Langsung di Markas Polisi

Nekat! Dua Pria Ini Mencuri Mobil Polisi, Langsung di Markas Polisi

Naviri Magazine - Begitu greget, dua pria bersaudara ini mencuri kendaraan polisi, langsung di markas polisi. Peristwa ini terjadi di Markas Polisi Seberang Perai Utara, Malaysia.

Dua pria ini cuma bermodalkan laptop dan mengaku berasal dari Divisi Sumber Daya Teknologi dan Informasi. Mereka berpura-pura mengecek kamera dashcam di dalam mobil MPV kepolisian.

Dilansir dari Berita Harian, petugas polisi sama sekali tidak curiga dan memberikan akses kepada mereka berdua.

"Seorang pelaku mengambil kunci mobil dan meninggalkan laptop di markas sebelum mengeluarkan kendaraan. Kejadian itu terjadi begitu cepat tanpa disadari oleh petugas," jelas pihak kepolisian.

Petugas yang berjaga baru menyadari keanehan setelah mobil tersebut tidak dikembalikan setelah sejam dan gagal menghubungi mobil lewat walkie talkie.

Polisi kemudian melacak kendaraan tersebut dan mengetahui bahwa mobil itu berada di Shah Alam. Sebuah tim langsung diterjunkan dan berhasil menangkap kedua pelaku, bersama pacarnya.

Para pelaku rupanya sempat mencoba menggasak supermarket di Tasek Gelugor. Berdasarkan investigasi, alasan pelaku mencuri mobil polisi adalah untuk pamer kepada pacarnya.

Related

World's Fact 7535298851931938709

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item