Ngaku Ekonomi Sulit Gara-gara Covid-19, Warga Tetap Antre Beli iPhone 12

Ngaku Ekonomi Sulit Gara-gara Covid-19, Warga Tetap Antre Beli iPhone 12

Naviri Magazine - iPhone adalah salah satu merk smartphone yang banyak diburu oleh orang, sekalipun di masa ekonomi sulit karena pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, Apple telah merilis iPhone 12 yang dijual dengan beragam harga sesuai variannya.

iPhone 12 Mini akan dijual US$ 649 atau setara dengan Rp 9,6 juta. Untuk iPhone 12 dijual US$ 799 atau setara Rp 11,8 juta, iPhone 12 Pro dijual US$ 999 atau setara Rp 14,8 juta dan untuk varian tertinggi yakni iPhone 12 Pro Max dijual US$ 1.099 atau setara Rp 16,3 juta rupiah.

Smartphone teranyar ini memang belum masuk ke Indonesia, tapi sudah masuk ke negeri jiran, Malaysia. Sama seperti Indonesia, Malaysia merupakan salah satu negara yang masuk ke jurang resesi ekonomi gara-gara pandemi Covid-19.

Artinya, perekonomian warga di sana sedang tersendat. Meski begitu, warga Malaysia rupanya tidak mau ketinggalan berburu iPhone 12.

Dilansir dari Worldofbuzz, berbagai foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan warga Malaysia rela antri untuk membeli smartphone Apple terbaru.

"Ekonomi sulit? Semua orang malah tergila-gila dengan iPhone 12 yang baru dirilis," tulis akun Facebook yang mengunggah foto tersebut.

Postingan ini pun dikomentari oleh banyak netizen yang merasa heran dengan "kesulitan ekonomi" yang kerap didengung-dengungkan.

"Orang-orang mengeluh tidak punya uang, tapi malah mampu membeli iPhone terbaru," komentar seorang netizen.

Sepertinya, untuk beberapa kalangan, pandemi Covid-19 tidak terlalu berdampak buruk pada perekonomian mereka. Mereka tetap bisa membeli iPhone 12 yang harganya mahal, meski negaranya di jurang resesi.

Bagaimana denganmu nanti jika iPhone 12 telah masuk ke Indonesia?

Related

News 7645449524646081032

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item