Nikita Mirzani Tolak Minta Maaf soal Hina Habib Rizieq: Masuk Penjara Tinggal Masuk

Nikita Mirzani Tolak Minta Maaf soal Hina Habib Rizieq: Masuk Penjara Tinggal Masuk

Naviri Magazine - Presenter dan aktris Nikita Mirzani menolak dianggap dirinya telah menghina ulama terkait ucapannya soal habib tukang obat.

Teranyar, janda tiga anak itu mengunggah sebuah foto toko habib yang menjual obat.

"Masih nggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Nggak ada otak lo pada," tulis Nikita Mirzani dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Bintang film Comic 8 ini juga menyebut bahwa nama habib bukanlah berarti ditunjukkan kepada Habib Rizieq Shihab saja yang kekini tengah ‘berseteru’ dengannya.

"Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib. Kecuali nama habib lo daftarin jadi hak panten baru loe sewot," sambungnya.

Dalam caption-nya, Nikita Mirzani juga menyatakan tidak sudi minta maaf. Karenanya, dia tidak takut dilaporkan ke polisi.

"Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Sudah muak gue sama kebodohan kalian," pungkas Nikita Mirzani.

Diketahui, beberapa hari belakangan ini, Nikita Mirzani jadi sorotan publik.

Dia dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab saat mengomentari kepulangan pimpinan FPI itu ke Indonesia lewat Live Instagram.

Ucapan itu memantik reaksi keras dari para simpatisan Habib Rizieq. Salah satunya adalah Ustaz Maaher yang sempat mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Nikita.

Keduanya bahkan saling ancam lapor polisi. Tapi laporan simpatisan Habib Rizieq terhadap Nikita Mirzani beberapa waktu lalu ditolak oleh pihak berwajib karena dinilai kurang lengkap berkasnya.

Related

News 4235510468118219169

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item