Patah Hati Diputus Tunangannya, Pria Ini Akhirnya Menikahi Diri Sendiri

Patah Hati Diputus Tunangannya, Pria Ini Akhirnya Menikahi Diri Sendiri

Naviri Magazine - Seorang dokter asal Brasil yang bernama Diogo Rabelo, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Dia membuat acara pernikahan meriah yang dihadiri oleh kerabat terdekat.

Pria berusia 33 tahun ini mengadakan acara pernikahan di sebuah resor di Itacare, Bahia, Brasil. Di acara tersebut, Rabelo mengucapkan sumpah pernikahan untuk dirinya sendiri di hadapan tamu undangan.

Dilansir dari Indian Express, Rabelo sebenarnya sudah berencana untuk menikah. Namun, tunangannya tiba-tiba membatalkan pernikahan di bulan Juli lalu karena perselisihan panjang.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Rabelo memutuskan tetap menyelenggarakan acara pernikahan yang biayanya ditaksir mencapai Rp919 juta.

Rabelo mengucapkan "Saya bersedia" kepada dirinya sendiri saat menatap kaca. Foto-foto pernikahan Rabelo diunggah di akun Instagramnya dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

"Sisi baik dari menikahi diri sendiri adalah tidak adanya aturan! Kamu bebas melakukan kesenangan apa saja yang kamu inginkan, apakah aku salah?" tulisnya di Instagram.

Meski pernikahannya berakhir tak sesuai rencana, Rabelo tidak menyimpan dendam untuk mantannya. Dia tetap menghargai sang mantan dan berharap dia mendapat kebebasan dan kebahagiaan juga.

Bagi Rabelo, mantannya adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan manusia. Namun, Rabelo tetap menghindari kontak dengan mantannya di semua akun media sosialnya.

Rabelo menegaskan bahwa pernikahan dengan diri sendiri yang juga dikenal sebagai "sologamy", adalah pernyataan bahwa dia tidak harus bergantung kepada orang lain agar bisa bahagia.

Related

World's Fact 2136597614405031700

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item