Secret Garden, Drama Korea Lawas Hyun Bin yang Kini Tayang di Vidio

Secret Garden, Drama Korea Lawas Hyun Bin yang Kini Tayang di Vidio

Naviri Magazine - Pecinta drakor di Indonesia sempat terserang demam Secret Garden pada 2010 silam. Yup, serial drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won itu kini bisa ditonton di layanan streaming Vidio.

Meskipun sudah 10 tahun berlalu, Secret Garden masih jadi drama Korea hits yang patut untuk ditonton. Serial drama bergenre komedi fantasi ini memenangkan sederet penghargaan dan tak sedikit pemerannya yang menjadi tenar karena berperan di dalamnya.

Bercerita tentang pria tampan, pintar, dan kaya yang bertukar tubuh dengan seorang stunt woman setelah meminum ramuan dari restoran misterius di tengah hutan bernama Secret Garden.

Buat yang kangen dengan akting Hyun Bin dalam serial drama lawas, drakor Secret Garden bisa jadi tontonan yang pas untuk pecinta K-Drama yang ingin nostalgia. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Secret Garden

Kim Joo Won (Hyun Bin) adalah sosok pria sempurna. Selain tampan dan cerdas, ia juga berasal dari keluarga kaya. Di usianya yang masih muda, Joo Won dipercaya sebagai CEO dan menjalankan bisnis pusat perbelanjaan mewah milik keluarganya.

Di kehidupan lain, ada Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang stuntwoman. Berbeda dari Joo Won, Ra Im berasal dari keluarga miskin dan yatim piatu. Karakternya pun digambarkan sebagai gadis yang rendah hati.

Pertemuan tak terduga mereka bermula ketika Joo Won salah mengira Ra Im adalah selebriti terkenal, yaitu Park Chae Rin. Akibat kesalahpahaman itu, Joo Won justru jatuh cinta pada Ra Im pandangan pertama.

Joo Won merasa tak mengerti mengapa dirinya bisa terpesona pada Ra Im. Padahal, ia termasuk pria yang selektif dalam memilih pasangan. Bahkan Joo Won menganggap rasa sukanya pada Ra Im adalah sebagai suatu kegilaan.

Lantas, perasaan mereka pun semakin rumit hingga rentetan kejadian aneh muncul dan membuat jiwa mereka saling bertukar. Mampukah Joo Won dan Ra Im menjalani hal itu? 

Related

Film 3529433356804288839

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item