Viral Kisah Wanita Seumur Hidup Tak Pernah Menstruasi, Jungkir Balik Berobat Sana-sini

Viral Kisah Wanita Seumur Hidup Tak Pernah Menstruasi, Jungkir Balik Berobat Sana-sini

Naviri Magazine - Salah satu yang dialami oleh perempuan pada umumnya adalah menjalani menstruasi atau haid tiap bulannya. Namun tidak semua wanita bisa normal menjalani menstruasinya dan bahkan tak pernah menstruasi seumur hidupnya.

Hal itu yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @ajengdinda30. Video tersebut viral di Tiktok. Dalam video yang diunggahnya, ia menceritakan pengalaman hidupnya yang tak pernah menjalani menstruasi tiap bulan.

"Dari awal hidup sampai sekarang belum merasakan menstruasi," katanya. 

Ia sempat cemas saat menjalin hubungan dengan pria. Sebab dikhawatirkan wanita yang tidak pernah menstruasi akan kesulitan mempunyai keturunan. Namun rupanya calon suaminya tidak mempermasalahkan hal itu. Hingga akhirnya keduanya menikah dan usia pernikahan mereka baru dua bulan.

"Tapi suamiku menerima apa adanya," tuturnya.

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD tersebut mengaku sudah melakukan pengobatan ke sejumlah tempat namun hingga kini belum membuahkan hasil. Menurut keterangan dokter, ia memiliki rahim namun hanya setengahnya saja yang normal. Kini ia sedang minum obat dari dokter selama dua minggu agar bisa menstruasi.

Meski demikian, ia pun tetap bersabar menanti mukjizat untuk diberikan momongan dan bisa haid seperti wanita pada umumnya.

"Aku tau Allah maha pengasih dan maha penyayang," kata wanita usia 22 tahun itu.

Video tersebut viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Semoga segera haid mbak," kata seorang netizen.

"Sabar dek cantik," timpal yang lain.

"Semoga cepat hamil ya," kata netizen.

Related

News 8943947860020409978

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item