Volvo Jatuhkan 10 Mobil dari Ketinggian untuk Uji Coba Ketahanan

Volvo Jatuhkan 10 Mobil dari Ketinggian untuk Uji Coba Ketahanan

Naviri Magazine - Saat ini banyak produsen mobil yang berusaha untuk menghadirkan mobil yang memiliki daya tahan paling kuat sehingga membuat para pengendara lebih aman dan tidak mengalami hal serius ketika mengalami sebuah kecelakaan di jalanan.

Nah, baru-baru ini Volvo telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses uji coba ketahanan dari beberapa mobil buatannya. Diketahui bahwa uji coba ketahanan ini dilakukan dengan menggunkan crane yang akan mengangkat mobil tersebut hingga ketinggian tertentu dan dilepas hingga terjun bebas.

Diketahui bahwa uji coba ini dilakukan untuk melihat seperti apa kondisi dari mobil tersebut jika mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil tersebut harus jatuh dari ketinggian yang cukup tinggi.

Pihak Volvo pun menggunakan 10 mobil dengan model berbeda dan ketinggian yang berbeda pula. Terlihat bahwa terdapat mobil seperti Volvo XC40 serta Volvo V60 yang ditampilkan di dalam video tersebut.

Selain itu Volvo diketahui juga ingin memamerkan seperti apa sistem ketahanan dari mobil terbarunya ketika dibandingkan dengan mobil lama buatannya. Pasalnya saat ini Volvo telah bekerja sama dengan banyak pihak untuk menghadirkan mobil yang aman.

Namun sepertinya tetap saja jatuh dari ketinggian lebih dari 30 meter dan berada di dalam mobil adalah hal yang sangat mengerikan. Pasalnya hantaman dari mobil tersebut ke tanah membuat orang yang ada di dalamnya bisa saja terbentur dengan sangat keras.

Related

News 8039225107076418960

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item