Baru Tahu, Ternyata Cermin Cembung di Persimpangan Jalan Bukan Kaca

Baru Tahu, Ternyata Cermin Cembung di Persimpangan Jalan Bukan Kaca

Naviri Magazine
- Saat membawa kendaraan ke jalan yang sempit serta simpang tiga dan empat atau ke jalan yang ada blind spot atau titik butanya, maka kamu akan melihat cermin cembung untuk membantumu melihat dari sisi lain yang terlihat oleh mata.

Cermin cembung tersebut benar-benar membantu kita agar tak terjadi kecelakaan. Namun pernahkah kamu bertanya apakah cermin cembung tersebut benar-benar terbuat dari kaca?

Melalui akun TikTok @kimjongunchniece, ia akhirnya berhasil menguak apakah cermin cembung tersebut benar-benar kaca atau tidak. Melihat akun TikTok Agata Taloni yang menekan kaca cembung tersebut, akhirnya ia pun melakukannya.

Dan ternyata benar, saat ia menekannya, kaca cembung tersebut masuk ke dalam. Ini artinya, kaca cembung yang ada di jalan bukan benar-benar kaca.

Baru Tahu, Ternyata Cermin Cembung di Persimpangan Jalan Bukan Kaca

Walau begitu, masih tidak tau juga apakah di jalan lain di seluruh Indonesia menggunakan bahan yang serupa atau memang ada yang benar-benar menggunakan kaca.

Karena video ini, banyak sekali netizen yang berkomentar. Mereka banyak yang baru tau bahwa ternyata cermin cembung di jalan bukanlah kaca benaran.

"gw kira alumunium "ku kira keras ternyata kertas"", ujar netizen.

"kirain kaca," tambah salah seorang netizen.

"serius? gua baru tau astaga kirain kaca/alumunium," sambung salah satu netizen.

"pengen nyoba tp takut gabisa balik," sambung netizen lain yang penasaran ingin mencoba.

Related

News 1576579403996148694

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item