Curhat Cewek Rayakan Ultah tapi Tak Ada yang Datang, Padahal Ibunya Telah Masak Banyak Makanan


Naviri Magazine - Bagi sebagian orang, momen ulang tahun merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Biasanya seseorang yang sedang berulang tahun akan mengundang teman-temannya untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Namun belakangan ini viral sebuah video curhatan seorang cewek yang seharusnya menjadi momen bahagia, namun ia merasa sedih.

Diungkapkan pada video yang diunggah pada akun notyourbabybooooo di TikTok, ia menceritakan bahwa pada hari itu ia merayakan ulang tahun.

Ia pun mengundang teman-temannya untuk merayakan hari bahagia tersebut. Namun teman-temannya tak ada yang hadir, padahal ibunya telah memasakkan makanan yang banyak.

"Jadi hari ini aku ulang tahun, aku ngundang semua temen-temen aku buat makan di rumah, dan mamaku udah masak banyak buat mereka, tapi ga ada satupun yang dateng ke rumah," tulisnya.

Terlihat sang ibu tertidur karena lelah. Cewek itu juga mengucapkan terimakasih kepada sang ibu, meski teman-temannya tidak ada yang datang.

Hingga kini video curhatan cewek tersebut telah ditonton hingga 1,4 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Paling gak bisa liat yang kayak gini, please lewat fyp teman kamu ya, belajar menghargai dari hal kecil itu penting loh, happy birthday," tutur akun niindiaa.

"Ini alasan ibu gue selalu nyuruh tepatin undangan dari orang lain, belajar menghargai guys," kata akun serabi__solo.

"Sedihhh pas liat mamanya ketiduran di bangku," ujar akun nadianinette.

Related

Romance 3564249714115958083

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item