Gisel Akui Videonya Direkam Saat Masih Jadi Istri Gading Marten


Naviri Magazine - Kasus video mirip Gisel kini makin terang benderang, bahkan Gisella Anastasia telah mengakui pemeran wanita dalam video yang viral itu adalah dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Ia menyebutkan kedua orang dalam video tersebut sudah mengakui, termasuk sang pemeran pria, yakni MYD.

Selain itu, ada fakta yang mengejutkan, yakni video tersebut direkam di Medan pada 2017. Kala itu Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten.

"Dan Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ujarnya saat ditemui di kantornya.

Hal tersebut membuat publik kembali teringat pada pernyataan Hotman Paris yang sempat ramai belum lama ini. Ia mengaku dicurhati oleh Gisel soal kehilangan ponsel yang diberikan kepada manajernya tiga tahun lalu.

Hotman pun sempat membahas soal data yang dihapus oleh Gisel kala itu namun tiba-tiba kembali muncul.

Fakta tersebut pun seolah melengkapi teka-teki dan dugaan para netizen terkait video tersebut yang dibuat saat Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten, di mana keduanya baru bercerai pada awal 2019.

Related

News 4800096728307636336

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item