Ini Tips Memilih Cokelat yang Berkualitas dan Sehat

Ini Tips Memilih Cokelat yang Berkualitas dan Sehat

Naviri Magazine
- Mengonsumsi cokelat dapat memberikan perasaan nyaman dan bahagia pada seseorang. Ini karena cokelat mengandung hormon serotonin.

Namun tak semua cokelat dapat memberikan perasaan bahagia itu. Pilihlah cokelat dengan kualitas yang baik, sehingga kandungannya baik untuk kesehatan. Menurut Direktur Utama Dapur Cokelat, Ermey Trisniarty, dark chocolate adalah pilihan terbaik.

"Pilihlah yang dark chocolate karena menggandung cocoa butter yang tinggi, sedikit gula, dan antioksidan," kata Ermey baru-baru ini.

Ini Tips Memilih Cokelat yang Berkualitas dan Sehat

Selain memilih kandungan cokelat, penting juga untuk mengetahui cara menyimpan cokelat yang baik. Ini agar cokelat tak mudah rusak dan meleleh.

"Menyimpan cokelat sebaiknya di suhu 4-10 derajat Celcius," lanjutnya.

Cokelat sehat diprediksi Ermey masih akan menjadi pilihan tahun depan. Cake cokelat dan berbagai olahan cokelat yang lebih mengutamakan kesehatan juga akan diperhatikan oleh para pencinta cokelat.

"Untuk tren tahun depan, masih ke dessert cake dan pastinya yang lebih healthy, misalnya sugar less, gluten free atau vegan karena makin sadarnya healthy life di zaman sekarang," tutup Ermey.

Related

Tips 1947873015492082282

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item