Keuntungan Menggunakan Microsoft Office 365

Keuntungan Menggunakan Microsoft Office 365

Microsoft 365 adalah rangkaian aplikasi berbasis cloud yang mengintegrasikan semua aplikasi online Microsoft yang sudah ada seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access ke dalam layanan cloud.

Aplikasi MS Office 365 menambahkan Skype for Business dan Microsoft Teams sebagai aplikasi komunikasi dan kolaborasi utama. Office 365 semakin populer karena kemampuannya untuk mendorong produktivitas, ROI, dan kesuksesan perusahaan. Apa saja sih keuntungan dari hadirnya MS Office 365 ini?

Fitur dan Manfaat Teratas Office 365 

Office 365 lebih dari sekadar Word karena merupakan rangkaian lengkap aplikasi berbasis cloud untuk membantu Anda meningkatkan produktivitas dan kolaborasi dalam bisnis Anda. Bisnis yang beroperasi di cloud biasanya akan mengalami peningkatan pendapatan sebesar 33% dengan Office 365. Apa saja sih keuntungannya?

Keuntungan Menggunakan Microsoft Office 365

1. Terintegrasi dengan Microsoft Office 

Office 365 terintegrasi dengan Microsoft Office dan program Microsoft lainnya. Hanya perlu beberapa menit untuk membuat akun uji coba yang dapat diuji dan diintegrasikan oleh pengguna dengan cloud.

2. Akses Mudah Ke Mana Saja
 
Dengan Office 365, pengguna mendapatkan akses berbasis web ke email, dokumen, kontak, dan kalender, apa pun perangkat atau browser yang mereka gunakan. Aksesibilitas ini memungkinkan kolaborasi terpadu di antara karyawan.

3. Data Tersimpan dengan Aman 

Dengan menjalankan aplikasi Anda di cloud dan menyimpan data, Anda juga akan memastikan semua dokumen dan aplikasi bisnis Anda, seperti email, akan selalu tersedia bahkan jika perusahaan Anda mengalami bencana seperti kebakaran atau banjir.

4. Single Sign-on (SSO) 

Microsoft 365 adalah aplikasi yang membuat penggunanya semakin mudah. Ya, Anda dapat menyimpan sandi di sistem mesin untuk menghindari kewajiban masuk berulang kali.

5. Ada Banyak Fitur Dukungan

Pengguna menerima layanan kelas bisnis termasuk dukungan telepon admin TI, jaminan waktu operasional 99,9% yang didukung secara finansial, pusat data geo-redundan, pemulihan bencana, keamanan yang kuat, kontrol privasi, dan standar.

6. Keamanan Terjamin

Office 365 memiliki keamanan internal yang sangat bagus. Anda bisa selalu tahu di mana data Anda tersimpan dan siapa yang memiliki akses ke sana. Anda juga dapat menghapus semua data dari perangkat seluler  dari jarak jauh jika hilang atau dicuri.

7. Mudah Disinkronisasi

Ketika Anda menggunakan Office 365, email, kalender dan kontak semuanya disinkronkan. Anda bisa memperbarui kontak di ponsel dan secara otomatis semuanya akan diperbarui di perangkat Anda. Anda juga dapat mengakses data yang sama dari perangkat apa pun atau menyimpan dokumen di PC Anda.

8. Ada Fitur Real Time yang Bisa Diatur

Semua tim di bisnis Anda dapat berkolaborasi dengan Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint. Pengguna dapat melihat pengeditan atau penambahan fitur realtime yang dibuat kolega mereka ke dokumen. 

Office 365 juga menyimpan setiap versi secara otomatis, sehingga Anda dapat kembali ke versi lama dengan mudah. 

Microsoft 365 adalah aplikasi yang sangat membantu bisnis Anda. Jika Anda ingin fokus sepenuhnya pada bisnis yang Anda jalankan, maka Anda bisa mengandalkan Hypernet sebagai layanan cloud Anda. Hypernet adalah provider internet di Jakarta yang bisa membantu penyimpanan data bisnis Anda dengan memanfaatkan layanan MS Office 365.

Related

Technology 3442803664460492506

Recent

item