Kisah Raven, Superhero Wanita Keturunan Manusia dan Iblis

Kisah Raven, Superhero Wanita Keturunan Manusia dan Iblis

Naviri Magazine
- Raven adalah anak pasangan Arella dan Trigon. Arella, ibunya, adalah seorang manusia, namun Trigon, ayahnya, adalah iblis. 

Darah iblis Raven telah disembunyikan selama awal hidupnya. Dia dibesarkan di dimensi lain, bernama Azarath, dimana dia belajar mengontrol emosinya dari dewi Azar. Pelatihan ini adalah bagian dari rencana Trigon untuk menyebarkan kontrolnya di bumi, dan dia merasa kekuatan iblis Raven akan memudahkannya menguasai bumi. 

Karena pelatihan itu, dia sangat jarang bertemu ibunya. Ketika Azar mati, barulah dia mengetahui darah iblisnya, ketika dia bertemu ayahnya. Hal ini membuat Raven meninggalkan Azarath dan tinggal di bumi, dimana dia berusaha bergabung dengan Justice League namun ditolak. Dia akhirnya membantu pembentukan regu inkarnasi Teen Titans.

Kisah Raven, Superhero Wanita Keturunan Manusia dan Iblis

Kekuatan Raven adalah sebagai berikut.

Empathy: Raven memiliki kekuatan untuk merasakan dan mengontrol emosi seseorang. Dia sempat membuat Wally West (Kid Flash) dan Nightwing jatuh cinta kepadanya. Dia juga bisa mengambil seluruh emosi dari seseorang. Penggunaan kekuatan Empathy yang paling terkenal adalah saat dia memindahkan rasa sakit seseorang ke dirinya sendiri.

Astral Projection: Kekuatan ini membuat Raven bisa memisahkan arwahnya dari tubuhnya, mengambil bentuk seekor burung raksasa, dan hal ini membuatnya bisa berpindah tempat dengan cepat, atau bahkan pergi ke dimensi lain.

Precognition: Kekuatan ini memberi Raven pandangan ke masa depan, namun dia tidak bisa mengendalikan kekuatan ini sesuka hati. Kekuatan ini hanya terjadi secara acak.

Selain kekuatan yang telah disebutkan, tentu saja Raven punya kekuatan sihir, telekinesis, dan kemampuan terbang.

Related

Entertaintment 4573345635191373048

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item