Mendadak Kaya, Perempuan Ini Temukan Benda Mahal di Tenggorokan Ikan

Mendadak Kaya, Perempuan Ini Temukan Benda Mahal di Tenggorokan Ikan

Naviri Magazine
- Seorang perempuan secara tidak sengaja menemukan sebuah benda aneh di dalam mulut ikan yang ia beli di supermarket. 

Usut punya usut, perempuan tersebut menemukan benda mewah yang harganya fantastis. Kontan, ia untung mendadak.

Pengalaman tak terduga itu dibagikan melalui akun TikTok @justinflom. Pada video yang Justin bagikan, nampak seorang perempuan memegang sebuah ikan berukuran cukup besar.

Perempuan tersebut memasukkan tangannya ke dalam mulut ikan untuk mengambil sesuatu. Ternyata, ada benda yang tersangkut di tenggorokan ikan berwarna kemerahan tersebut.

Mendadak Kaya, Perempuan Ini Temukan Benda Mahal di Tenggorokan Ikan

Karena penasaran, perempuan ini membeli ikan tersebut dan membawanya. "Ada sesuatu di ikan ini. Aku harus mengambilnya. Kamu lihat, kan?" tanya wanita tersebut pada Justin.

Justin kemudian memberikan perempuan itu sebuah gunting untuk memotong ikan tersebut. Setelah mencoba menggunting salah satu sisi ikan, keduanya melihat ada sebuah benda yang terbuat dari logam.

Perempuan ini kemudian berusaha mengeluarkan benda logam tersebut dari tenggorokan ikan. Ia mengatakan bahwa benda itu sulit untuk dikeluarkan.

Setelah bersusah payah, perempuan ini berhasil mengeluarkan benda tersebut. Justin terkejut karena rupanya benda itu adalah jam tangan.

Semakin mengejutkan, jam tangan yang tersangkut di tenggorokan itu bermerek Breitling. Breitling merupakan merek jam tangan dengan harga yang cukup fantastis. Harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Video ini kemudian viral dan jadi perbincangan banyak orang. Hingga kini, unggahan ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di TikTok.

"Coba ah gue beli ikan, siapa tahu dapet HP," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut memberikan respon tentang unggahan ini. "Setelah melihat video ini, saya ke pasar dan mengecek semua ikan yang saya temui," ucap warganet ini di kolam komentar.

"Bayangin kalian lagi ke super market terus lihat 2 orang lagi heboh bongkar ikan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Related

World's Fact 2615279173071007503

Recent

item