Misteri Penemuan Kerangka Raksasa dengan Kepala Bertanduk di Pennsylvania

Misteri Penemuan Kerangka Raksasa dengan Kepala Bertanduk di Pennsylvania

Naviri Magazine
- Tengkorak manusia bertanduk ditemukan di kota kecil Sayre, Bradford County, Pennsylvania, kira-kira tahun 1880. 

Dilaporkan, sekelompok orang Amerika menemukan beberapa tulang-belulang dan tengkorak manusia aneh. Kerangka itu mirip manusia normal, hanya saja ada tonjolan tulang kira-kira 5 cm di atas alis. Itu tampak seperti tengkorak yang bertanduk. 

Tulang-tulang ini memiliki karakteristik raksasa, karena tingginya sekitar 7 kaki (2,13 m). Para ilmuwan memperkirakan, kerangka ini dikubur sekitar tahun 1200 M. 

Misteri Penemuan Kerangka Raksasa dengan Kepala Bertanduk di Pennsylvania

Penemuan arkeologi ini dilakukan oleh kelompok arkeolog yang memiliki reputasi baik, termasuk Dr. G.P. Donehoo, pemuka Gereja Presbyterian Pennsylvania, A.B. Skinner dari American Investigating Museum, dan W.K. Morehead dari Akademi Phillips, Andover, Massachusetts.

Ini bukan kali pertama tengkorak raksasa bertanduk digali di Amerika Utara. Selama abad ke-19, tengkorak-tengkorak semacam ini juga digali di dekat Wellsville, New York, dan di desa pertambangan di dekat El Paso, Texas.

Menurut catatan sejarah, tulang-belulang ini dikirim ke American Investigating Museum di Philadelphia. Namun, artefak-artefak ini diklaim telah dicuri dan tidak pernah ditemukan lagi.

Related

Mistery 4745295795906263919

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item