Persiapan Sudah 80 Persen, Pasangan Kekasih Ini Gagal Tunangan, Penyebabnya Bikin Nyesek


Naviri Magazine - Seorang wanita menceritakan pengalaman pilu yang pernah dialaminya bersama sang kekasih. Keduanya berencana akan menggelar pertunangan, persiapan pun sudah dilakukan keduanya, mulai dari membeli cincin tunangan hingga pakaian yang akan dikenakan oleh keduanya.

Namun rupanya, segala persiapan yang mereka lakukan berakhir sia-sia. Ibu kandungnya tidak merestui hubungan keduanya. Dalam chat WhatsApp ia mengabarkan jika ibunya tidak merestui pertunangan mereka. Si cowok pun bingung dengan kondisi seperti itu. Ia pun ikut bingung melihat kekasihnya yang kecewa dan sedih.

Sementara sang ibu marah lantaran anaknya mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan perkataan orangtuanya. Sang ibu pun tak mau tahu dan membebaskan anak perempuannya bertindak sesukanya. Ibunya juga enggan disalahkan jika nantinya terjadi apa-apa.

"Sekarang terserah kamu aja. Aku ga bisa menasihatimu lagi. Bebas sekarang terserah kamu. Kamu udah pinter bisa mikir sendiri. Bapak ibu udah ga sanggup ngurus kamu," kata ibunya.

Terlihat dalam video, si cowok tengah mencoba kemeja batik yang rencananya akan dipakai saat acara pertunangan yang akhirnya batal digelar. Ekspresi wajah si cowok nampak lesu tak bersemangat.

"Sumpah ga tega lihat muka dia," ujarnya.

Video curahan hati yang diunggah oleh akun Tiktok @marethaerd tersebut viral di Tiktok dan mendapat 18.500 likes dan 1.470 komentar.

"Sedih banget, kan yang jalanin anaknya bu, yang penting cowoknya bener-bener baik. Semoga ortunya cepet luluh ya ka," kata seorang netizen.

"Semangat pejuang restu orangtua," timpal yang lain.

Related

Romance 5094639001843235425

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item