Putus Cinta, Awkarin Mengaku Justru Bahagia


Naviri Magazine - Hubungan asmara Awkarin dan putra Wishnutama, Sabian Tama, berujung kandas. Keduanya menjalin asmara selama satu tahun sebelum akhirnya beredar rumor yang menyebut keduanya putus karena orang ketiga.

Awkarin mengatakan bahwa putusnya hubungan dengan Sabian Tama justru membuatnya bahagia.

"Enggak apa-apa, yang penting happy," lanjutnya.

Keanu Agl, Selebgram sekaligus YouTuber, pun kembali menanyakan kebenaran Awkarin yang sudah putus dengan Sabian. Teman duet Young Lex dalam lagu Bad itu membenarkan hal tersebut. Meskipun demikian, Awkarin seakan tak terpuruk dengan kesedihan lantaran putus dari Sabian Tama.

Berikut ini 6 fakta tentang kisah asmara Awkarin dan Sabian Tama dari berbagai sumber.

1. Sudah Diterpa Isu Putus

Awkarin dan sang kekasih, Sabian Tama memang beberapa waktu belakangan ini diterpa isu putus. Kini fakta tentang hubungannya diungkap sendiri oleh Awkarin. Secara terang-terangan Awkarin mengaku memang sudah putus dengan anak dari Wishnutama itu.

Isu kandasnya hubungan Awkarin dengan Sabian ini sudah terendus sejak akhir bulan November lalu. Kala itu, Awkarin sempat mengunggah postingan bernada makian yang diduga netizen ditujukan untuk Sabian.

2. Putus Tepat di Hari Ulang Tahun Awkarin

Baru-baru ini, Awkarin akhirnya membongkar fakta bahwa dirinya memang sudah putus dengan Sabian. Momen putus keduanya itu terjadi tepat di hari ulang tahun Awkarin beberapa waktu lalu.

"Gue baru ulang tahun, yey selamat ulang tahun Karin," kata Awkarin sembari tertawa. 

"Ulang tahun yang putus itu ya?" tanya Erika, salah satu temannya.

Kendati hubungannya dengan Sabian sudah berakhir, Awkarin mengaku bahwa dirinya mencoba untuk tak mempermasalahkan hal itu. Dia pun mengaku cukup bahagia dengan keputusannya tersebut.

3. Adanya Orang Ketiga

Jalinan asmara Sabian Tama dan Awkarin harus kandas di tengah jalan. Penyebab kandasnya dikabarkan lantaran ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Rumor tersebut mencuat saat Keanu Agl menyindir jika Awkarin telah ditikung. Awkarin yang sempat terkejut pun tak membantah sindiran Keanu dan mengaku jika dirinya diselingkuhi.

Kabar tersebut bermula dari pengakuan Awkarin melalui Instagram Stories milik Keanu Agl. Dia bicara soal tikung-menikung.

"Beb saya sudah ditikung lagi beb," ujar Awkarin dalam Instagram Stories tersebut.

"Sudah?" tutur Keanu Agl.

"Aduh curhat lagi, curcil curhat kecil," balas Awkarin lagi.

Setelahnya, muncul kabar yang menyebut Oubrey Aulia sebagai selingkuhan Sabian Tama. Akhirnya, Sabian Tama pun buka suara terkait permasalahan ini. Melalui channel YouTube milik Denny Sumargo, dia membantah berselingkuh dan mengatakan hubungannya dengan Oubrey Aulia hanyalah teman bisnis.

4. Awkarin dengan Sabian Tama Terpaut 2 Tahun

Awkarin dengan Abi, sapaan akrab Sabian, hanya terpaut usia dua tahun. Awkarin kelahiran 1997, sedangkan Abi kelahiran 1995. Meski hanya terpaut dua tahun lebih muda, Karin dulu memanggil sang kekasih dengan sebutan Mas Abi.

5. Tak Sungkan Pamer Kemesraan

Saat masih bersama dulu, baik Awkarin maupun Abi tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Keduanya tak risih untuk menunjukkan kemesraan, seperti saling bertatapan, merangkul, hingga berpelukan.

6. Sama-sama Berjiwa Sosial

Meski dikenal sebagai selebgram kontroversial, Awakrin memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia banyak terlibat dalam aksi sosial, bahkan turun langsung. Ternyata, jiwa sosial ini juga dimiliki oleh Abi.

Baik Awkarin dan Abi sama-sama memiliki jiwa sosial. Mereka kerap bersama terlibat dalam aksi sosial. Misalnya, saat banjir bandang di Jawa Barat pada awal 2020, keduanya terlihat membantu korban dengan membagikan beberapa kebutuhan.

Related

News 4243682309680164029

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item