Sering Tak Disadari, Ini 4 Hal yang Sering Bikin Orang Terpana Kepadamu

Sering Tak Disadari, Ini 4 Hal yang Sering Bikin Orang Terpana Kepadamu

Naviri Magazine
- Tipe-tipe cewek yang mudah bikin orang terpesona itu seperti apa sih? Apakah dia yang harus punya rupa yang cantik, otak encer, sikap yang baik, atau mungkin kriteria relatif lainnya?

Cewek yang mudah bikin orang terpana, bisa dinilai dari perilaku dan kebiasaanya juga lho! Apa aja kira-kira? Yuk, disimak!

1. Kamu tahu cara merawat diri

Setiap cewek itu sudah cantik, cuma mungkin yang membedakan adalah perilakunya. Paras yang menawan ditambah perilaku yang sopan, bikin kamu makin punya nilai lebih dibanding yang lain.

Sering Tak Disadari, Ini 4 Hal yang Sering Bikin Orang Terpana Kepadamu

Makanya, merawat keduanya itu penting supaya bisa lebih dihargai sama orang. Kamu yang cukup perhatian dengan diri sendiri dengan tahu apa saja yang pantas dan tidak dikenakan, adalah salah satu tanda bahwa kamu sebenarnya mudah bikin orang terpana.

2. Justru bukan termasuk cewek yang selalu ingin jadi pusat perhatian

Salah satu watak yang mengisyaratkan bahwa kamu punya daya pikat adalah justru ketika tidak selalu ingin jadi pusat perhatian.  Meski punya kelebihan tertentu, kamu tetap menjadikan itu biasa saja.

Seandainya kamu punya sifat ini, orang lain akan lebih nyaman karena itu menunjukkan bahwa kamu termasuk cewek yang tidak egois atau hanya mau menang sendiri.

3. Tidak tertarik dengan hubungan yang kekanakan

Cewek akan terlihat lebih menarik saat mau mempertahankan nilai dan prinsip hidup yang dimiliki. Semakin punya karakter dewasa dan tahu batasan, semakin orang bakal terpikat sama pesona yang tak kasat mata itu.

Cewek yang kekanakan dan cenderung hanya main-main, mungkin terlihat kece di mata orang yang setipe dengannya. Sebaliknya, kamu yang tidak tertarik dengan hubungan kekanakan, punya daya tarik tersendiri bagi orang yang punya pemikiran dewasa juga. 

4. Apa yang kamu lakukan membuat orang lain ingin jadi sepertimu

Cewek yang tahu kelebihan dan bisa memanfaatkannya, termasuk orang yang bisa mengaktualisasikan dirinya. Kalau kamu adalah salah satu yang memiliki kriteria ini, apa yang kamu lakukan berpotensi besar buat bikin orang ingin jadi sepertimu. Hal ini juga dibarengi dengan kerja keras dan semangat yang konsisten pada dirimu. 

Related

Psychology 1371108864157507224

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item