Terkejut, Wanita Ini Baru Sadar Suaminya adalah Ayahnya: Kok Bisa?

Terkejut, Wanita Ini Baru Sadar Suaminya adalah Ayahnya: Kok Bisa?

Naviri Magazine
- Setelah suaminya Meninggal, wanita Ini baru tahu ternyata suaminya adalah ayah kandungnya.

Fakta-fakta soal keluarga yang baru diketahui di kemudian hari memang terkadang bisa menjadi kejutan yang tidak disangka-sangka. Fakta bahwa orangtua yang selama ini mengasuh ternyata adalah orangtua tiri, fakta bahwa kakak yang dikenal selama ini sebagai kakak kandung ternyata adalah orangtua sendiri, adalah sedikit contoh kasus yang nyata adanya dalam kehidupan bermasyarakat.

Fakta-fakta semacam ini biasanya mengundang kehebohan dalam skala tertentu, dan salah satu kisah yang menggemparkan pun datang dari seorang janda yang tinggal di Ohio, Amerika Serikat, setelah dia mengetahui fakta soal mendiang suaminya.

Anggota keluarga Valerie Spruill tidak pernah mengungkapkan rahasia gelap yang berkaitan dengan suaminya, Percy Spruill.

Terkejut, Wanita Ini Baru Sadar Suaminya adalah Ayahnya: Kok Bisa?

Namun, saat suaminya meninggal dunia, dia mulai mendengar potongan-potongan cerita yang seolah menggambarkan bahwa mendiang suaminya memiliki kaitan yang erat dengan ayah kandungnya.

Potongan-potongan cerita yang didengarnya pun ditampik oleh Spruill dan dianggap sebagai bualan belaka, namun pandangannya mulai berubah drastis saat akhirnya pamannya sendiri mengungkapkan bahwa selama ini, Valerie menjalin kehidupan rumah tangga dengan ayahnya sendiri.

Anomali ini berawal saat Valerie masih berusia tiga bulan. Dia dititipkan kepada kakek dan neneknya yang selama ini diperkenalkan sebagai ayah-ibunya. Saat ibu kandungnya berkunjung ke rumah tempat Valerie berdiam, dia akan dikenalkan sebagai “teman keluarga”.

Ibu kandungnya bahkan dikenal oleh Valerie dengan julukan “wanita malam”, dan ibu kandungnya selalu berkata kepada Valerie bahwa dia tidak bisa selalu berada di sekitarnya karena dia tidak mau Valerie melihat “hal-hal tidak menyenangkan” yang berkaitan dengan pekerjaannya.

Ibu kandungnya mengandung Valerie saat ayah kandungnya masih berusia 15 tahun. Usia yang belum cukup dewasa untuk membesarkan seorang anak, apalagi jika mengingat profesi ibu kandung Valerie, keluarga hanya bisa pasrah dengan keberadaan Valerie yang dibesarkan tanpa didampingi ayah kandungnya.

Pihak keluarga pun hanya bisa menutup-nutupi kebenaran agar Valerie dapat tetap tumbuh menjadi wanita normal.

Sayangnya, semesta tampaknya memiliki rencana lain. Saat sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, ujung-ujungnya Valerie malah menikahi orang yang pada kenyataannya adalah ayah kandungnya sendiri. Valerie pun hanya bisa pasrah kepada Tuhan yang selama ini selalu dijunjungnya.

“Kau harus punya keyakinan yang kuat. Jika Tuhan telah menggiringku sampai sejauh ini, Dia tidak akan meninggalkanku sendirian,” ujar Valerie kepada CNN.

Kenyataan telah memberikan pukulan yang keras kepada Valerie, namun dengan tetap berpegang teguh kepada agama yang dianutnya, dia percaya bahwa semesta bekerja secara misterius dalam kehidupan manusia, dan manusia harus selalu siap menerima rencana semesta yang mungkin akan terasa terlalu berat untuk dijadikan beban.

Related

World's Fact 3357722014752134839

Recent

item